Rupanya Tidak Hanya Ole Romeny yang Tertarik Gabung Timnas, Begini Menurut PSSI

Rupanya Tidak Hanya Ole Romeny yang Tertarik Gabung Timnas, Begini Menurut PSSI

ole romeny salah satu bakal calon pemain naturalisasi-instagram @oleromeny-radarindramayu.com

Arya menambahkan, pemain tersebut harus datang langsung ke Indonesia untuk menyelesaikan administrasi yang diperlukan, termasuk kedatangan pada 5 September mendatang terkait FIFA Matchday.

Langkah naturalisasi ini tentu menjadi kabar baik bagi Timnas Indonesia. Dengan tambahan pemain-pemain berkualitas, Skuad Garuda diharapkan bisa tampil lebih kompetitif di level internasional. "Apakah ada dalam proses ini? Ada.Tapi seperti biasa, kami tidak akan beritahu. Proses dokumen sudah kita siapkan," ujar Arya melalui kanal YouTube-nya, menambahkan bahwa PSSI tengah bekerja keras untuk memastikan proses ini berjalan lancar.

BACA JUGA:Ayu Nurfaidza dan Syofrianda Fajar Dzikri Nok Nang Dermayu 2024

Sebagaimana Thom Haye, Sandy Walsh, dan Calvin Verdonk yang sudah lebih dulu dinaturalisasi, Jairo Riedewald juga memiliki latar belakang yang kuat di sepakbola Belanda.

Namun, proses ini memerlukan waktu dan komitmen dari semua pihak terkait. Sehingga, pemain-pemain yang akan dinaturalisasi harus datang ke Indonesia dan menyelesaikan semua proses administratif sebelum dapat membela Timnas di ajang internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: