Indonesia Berhasil Kalahkan Argentina, Tapi Tidak dengan Thailand, Ole Romeny Tetap Yakin Buat Gabung Timnas 

Indonesia Berhasil Kalahkan Argentina, Tapi Tidak dengan Thailand, Ole Romeny Tetap Yakin Buat Gabung Timnas 

Ole Romeny yakinkan dirinya untuk bisa gabung Timnas setelah melihat Indonesia U20 menghajar Argentina U20 dengan skor 2-1. -Instagram @oleromeny-radarindramayu.com

RADARINDRAMAYU.COM - Pertandingan Indonesia U20 VS Argentina U20 dalam laga yang bertajuk Seoul Earth On Us Cup 2024 benar-benar menarik perhatian.

Tim asuhan Indra Sjafri berhasil menghajar Tim Tango dengan skor 2-1, tapi dalam laga lanjutan di kompetisi yang sama, harapan skuad Garuda Muda pupus di tangan Thailand dengan skor 2-0.

Kemenangan skuad Garuda U20 atas Albiceleste, dan kekalahan Timnas U20 atas Gajah Putih juga sampai terdengar ke telinga calon pemain baru Ole Romeny.

Striker FC Utrecht ini tidak terlalu peduli dengan kabar yang sampai ke telinganya, ia tetap pada pendiriannya untuk segera bergabung dengan Timnas Indonesia jelang R3 Kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Hasil Akhir Indonesia Vs Thailand U-20 Seoul Earth On Us Cup 2024, Garuda Muda Tumbang 2-0 Atas Thailand!

Ole Romeny diketahui sekarang sedang membuat keputusan penting untuk menerima tawaran agar bisa menjalani naturalisasi dan membela skuad Garuda dalam laga putaran ketiga mendatang. 

Banyak faktor telah dipertimbangkan oleh striker FC Utrecht ini termasuk membela tanah kelahiran leluhurnya, dan merasa percaya diri dengan banyaknya support dari fans Garuda. 

Sempat jadi faktor terpenting buat Ole ingin bergabung ke Timnas, nyatanya ia tidak terlalu memikirkan hasil pertandingan Indonesia U20 kontra Argentina maupun Thailand.

Bagi pemain penyerang 24 tahun ini, bisa membela tanah kelahiran dan melihat antusiasme fans yang mendukung dirinya, hal seperti itu juga sudah cukup bagi Ole.

BACA JUGA:PSSI Ungkap Tidak Hanya Ole Romeny yang Tertarik Menjadi Pemain Naturalisasi Timnas, Siapa Sajakah Mereka?

Punggawa Timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen sekaligus sahabat dekat Ole Romeny, dia juga mengaku sering mengobrol untuk membahas proses naturalisasi. 

"Ya, dia (Ole) sedang memikirkannya, dia juga akan memberitahu kepada saya, jika hasilnya sudah keluar" ucap Ragnar. 

Ragnar atau yang akrab disapa sebagai Wak Haji memang sering sedikit merayu layaknya seorang agen yang sedang ingin merekrut pemain baru.

"Lihat disini banyak yang mendukung kamu, jadi ayo kapan kami bisa datang ke sini (Indonesia) tutur Wak Haji. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: