Shin Tae-yong Waswas, Jordi Amat - Jay Idzes Cedera, Krisis Bek Timnas Indonesia Bikin Gawat!

Shin Tae-yong Waswas, Jordi Amat - Jay Idzes Cedera, Krisis Bek Timnas Indonesia Bikin Gawat!

Jay Idzes, Shin Tae-yong, dan Jordi Amat.-Kolase Gambar -radarindramayu.com

BACA JUGA:Jay Idzes Cetak Sejarah, Jadi Orang Indonesia Pertama yang Bermain di Serie A Liga Italia: Menyala Abangku

Baru-baru ini pelatih asal Korea Selatan tersebut memanggil pemain dari Persija Jakarta yaitu Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, dan Witan Sulaeman.

Rizky memang sudah biasa menjadi bek kepercayaan coach Shin, mungkin ia memanggil Ferrari untuk bisa mengisi pos bek yang ditinggalkan oleh Hubner.

Sementara itu, Witan mungkin akan dijadikan oleh coach STY untuk menjadi gelandang tengah bersama Thom Haye, usai Nathan dijadikan sebagai bek untuk mengganti posisi dari Amat. 

Untuk posisi bek tengah, mungkin akan diisi oleh Jay Idzes, walaupun sempat dihantui absen gegara alami cedera sewaktu bersama Venezia saat melawan Fiorentina. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Waswas, Jay Idzes Debut Lawan Fiorentina Langsung Cidera, Ditarik Keluar di Menit 68

Walaupun sempat dibuat waswas karena kondisi Idzes, nyatanya ia hanya mengalami cedera kram kaki, beruntungnya pelatih Venezia gerak cepat untuk menangani Bang Jayadi. 

Jay langsung ditarik masuk dan diganti pada menit ke-68, pelatih Eusebio langsung menangani dirinya supaya cedera bisa diminimalisir dan tidak parah.

Semoga saja, Idzes tidak cedera parah hingga tidak absen saat Indonesia melakoni putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia, supaya coach Shin bisa bernafas lega dan tidak waswas lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: