Exco PSSI Beberkan Fakta Calon Pemain Naturalisasi Baru Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Mauro Zijlstra?

Exco PSSI Beberkan Fakta Calon Pemain Naturalisasi Baru Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Mauro Zijlstra?

Mauro Zijlstra sudah mengumpulkan berkas-berkas untuk naturalisasi.-Instagram @maurozijlstra-radarindramayu.com

BACA JUGA:Bocoran Proses Pemain Naturalisasi Baru dari PSSI Sedang Berlangsung dan Siap Perkuat Timnas Indonesia, Siapa?

"Jika calon pemain sudah datang ke Indonesia, dan berjabat tangan langsung dengan Pak Erick, berarti proses naturalisasi sebentar lagi berhasil" ujar Ronny Pangemanan atau Bung Ropan.

Sebagai fans Garuda, kita tahu banyak bahwa Ketua Umum PSSI memang selalu bergerak cepat dalam menangani proses naturalisasi pemain keturunan anyar.

Walaupun kerja cepat, nyatanya Asosiasi Sepakbola Indonesia selalu bekerja secara senyap atau diam-diam dengan istilah 'Silent Operation'.

Kerja senyap yang dilakukan pihak federasi sepakbola Indonesia ini memang benar-benar berjalan mulus, bahkan minim informasi yang bisa bocor ke publik. 

BACA JUGA:Media China Ungkap Akan Kesulitan Menghadapi Maarten Paes dalam Laga Melawan Indonesia Mendatang

"Kami (PSSI) kerja dengan cara diam, ngga banyak gembar-gembor dan umbar janji palsu, itu berlainan dengan cara kerja tim kami" tegas Arya Sinulingga dalam kanal YouTube miliknya. 

Indikasi Mauro Zijlstra akan di naturalisasi memang semakin menguat, jika mengacu dari semua pernyataan yang sudah disebut diatas tadi.

Tinggal menunggu waktu saja, bagaimana proses naturalisasi striker 19 tahun ini, jika benar lancar maka Mauro bisa secara resmi menjadi seorang WNI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: