Pj Bupati Cirebon akan Kumpulkan Kepsek, Guru, dan Orang Tua Siswa Terkait Kasus Tawuran Pelajar

Pj Bupati Cirebon akan Kumpulkan Kepsek, Guru, dan Orang Tua Siswa Terkait Kasus Tawuran Pelajar

: Pj Bupati Cirebon Wahyu Mijaya dan Kapolresta Cirebon Kombes Sumarni menjawab pertanyaan wartawan soal langkah pencegahan tawuran pelajar. -Cecep Nacepi-radarcirebon.com

BACA JUGA:Tragis, Pelajar di Cirebon Timur Tewas Gara-gara Tawuran

Tidak hanya terduga pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti. Di antaranya, dua celurit, satu pedang, dan pakaian yang digunakan pelaku saat melakukan aksi kejahatannya. Terduga pelaku dan barang bukti hingga kemarin sudah berada di Mapolresta Cirebon di Sumber.

Masih kata Kasat Reskrim, para pelajar itu tidak saling kenal. Terduga pelaku yang diamankan, sambung Kasat Reskrim, mengaku pihak korban atau yang meninggal dunia yang menantang tawuran terlebih dahulu lewat konten medsos. "Diakui oleh kedua kelompok itu bahwa yang mulai menantang dan admin itu adalah korban yang sekarang meninggal dunia itu," tutur Kompol Hario Prasetyo Seno.

Ya, korban disebut sebagai admin sosmed, menantang pelajar dari SMP di Kecamatan Waled. Mereka lalu janjian bertemu di dekat jembatan di Kecamatan Babakan. Di sanalah, kedua kelompok pelajar itu berhadapan.
Masing-masing dari kelompok tersebut menunjukkan tiga orang yang dianggap hebat. Kemudian terjadilah pertarungan, yakni antara tiga pelajar SMP dari Kecamatan Pabuaran melawan tiga SMP dari Kecamatan Waled.

“Korban meninggal dunia saat tiba di RSUD Waled. Ketika perawat datang, dicek, meninggal dunia. Ada luka senjata tajam di tubuhnya. Langsung kita otopsi," papar Kasat Reskrim. (cep/dri/den)

BACA JUGA:Pj Gubernur Bey Ajak GP Ansor Jabar Berantas Judol dan Pinjol Ilegal

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: