Kenal Pamit Kapolres, Bupati Nina: Lanjutkan Kerja Sama Demi Kamtibmas Indramayu!

Kenal Pamit Kapolres, Bupati Nina: Lanjutkan Kerja Sama Demi Kamtibmas Indramayu!

Bupati Indramayu, Nina Agustina, berfoto bersama Kapolres lama, AKBP Fahri (sebelah kanan Nina), Kapolres Baru, AKBP Ari Setyawan (sebelah kiri Nina), dan Forkopimda Indramayu, di acara Kenal Pamit Kapolres Indramayu, Gedung PGRI Sindang (17/7/2024). --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Polres Indramayu menggelar acara Kenal Pamit Kapolres Indramayu di Gedung PGRI Sindang, Rabu, 17 Juli 2024.

Acara ini menandai pergantian kepemimpinan dari AKBP Dr. M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H., kepada AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.I.K.

Acara berlangsung khidmat dan penuh makna, dihadiri oleh Bupati Indramayu, Nina Agustina, Forkopimda Indramayu, tokoh masyarakat, dan seluruh personel Polres Indramayu.

Dalam sambutannya, AKBP M. Fahri Siregar menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung kinerjanya selama menjabat sebagai Kapolres Indramayu selama (kurang lebih) 1 tahun 8 bulan. 

Ia juga berpesan kepada seluruh personel Polres Indramayu untuk terus memberikan yang terbaik dalam menjaga kamtibmas di wilayah Indramayu.

"Saya mengucapkan terima kasih Kepada Bupati Indramayu Nina Agustina beserta Forkopimda dan masyarakat Indramayu serta permohonan maaf apabila selama hampir dua tahun memimpin Polres Indramayu, ada hal yang salah dan ada kekurangan dalam menjalankan tugas dan menjaga wilayah Indramayu," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Pilkada Indramayu, Warga Desak Kang Toto Maju Lagi

Sementara itu, AKBP Ari Setyawan Wibowo dalam sambutannya mengungkapkan komitmennya untuk melanjutkan program-program yang telah dirintis oleh AKBP M. Fahri Siregar dan akan berupaya semaksimal mungkin untuk meningkatkan kamtibmas di Indramayu.

"Dengan arahan Bupati Indramayu, saya siap menjalankan tugas sebaik-baiknya sebagai Kapolres Indramayu dalam menjaga keamanan di Indramayu, dan melanjutkan kinerja dari program-program yang sudah dijalankan oleh Kapolres lama," ungkapnya.

Bupati Indramayu, Nina Agustina, menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat datang kepada Kapolres yang lama dan baru, dalam sambutan pada acara kenal pamit Kapolres Indramayu.

"Terima kasih kepada AKBP Fahri atas kontribusi dan sinergitasnya yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Semoga di tempat tugas yang baru diberikan kesehatan, kemudahan serta kemampuan dalam melaksanakan tugas," kata Nina.

Lalu, Nina mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ari Setyawan yang sudah berdinas di Indramayu mulai 17 Juli 2024. 

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Sebuah Truk Tangki Nabrak Kios Burung Hingga Terguling di Jalan Raya Sindangbarang

"Selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Indramayu, semoga bisa melanjutkan kerja sama dan berintegrasi dengan Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam menjaga keamanan, ketertiban dan kondusifitas di wilayah Kabupaten Indramayu," ujar Nina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: