Jelang Pilkada Indramayu, Warga Desak Kang Toto Maju Lagi

Jelang Pilkada Indramayu, Warga Desak Kang Toto Maju Lagi

AKRAB: Toto Sucartono (kanan) berfoto dengan Dahlan Iskan, Mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara Republik Indonesia, dalam sebuah pertemuan bisnis di salah satu Restoran ternama di Surabaya. --radarindramayu.id

RADARINDRAMAYU.ID - Sejumlah nama mencuat ke permukaan sebagai bakal calon (Balon) Bupati Indramayu menjelang Pilkada 2024. Lalu, bagaimana dengan Toto Sucartono

Pria yang akrab disapa Kang Toto ini sudah tiga kali meramaikan arena Pilkada. Sehingga namanya tidak asing lagi di tengah masyarakat Indramayu. 

Tak heran jika sekarang sejumlah elemen masyarakat kembali meminta Kang Toto, untuk maju lagi dalam kontestasi Pilkada, yang akan dihelat 27 November 2024 mendatang. 

Seperti yang disampaikan Wandi, Ketua Milenial Keren (Milker). Ia mengatakan bahwa banyak masyarakat Indramayu yang berharap Kang Toto kembali maju di Pilkada kali ini.

"Harapan saya pribadi, sih, emang bapak harus maju lagi, karena Indramayu itu butuh sosok seorang pemimpin seperti bapak," ujar Wandi kepada Radar Indramayu saat ditemui di Rumahnya (18/7/2024). 

BACA JUGA:Terjadi Kecelakaan Sebuah Truk Tangki Nabrak Kios Burung Hingga Terguling di Jalan Raya Sindangbarang

Namun, sampai saat ini Wandi mengaku belum ada konfirmasi resmi dari Toto Sucartono. 

"Sampai sekarang memang bapak belum ada konfirmasi, tapi saya bersama kalangan anak muda yang tergabung dalam Milker ini sangat berharap Kang Toto bisa maju kembali," desak Wandi.

Wandi menambahkan bahwa sosok Kang Toto adalah 'leader' sejati, dan sudah saatnya memimpin Indramayu. 

"Dari pengalaman dan keilmuan, beliau mumpuni dan sudah terbukti memimpin sejumlah perusahaan juga berhasil," tegasnya. 

Hal senada diungkapkan Retno, Wakil Ketua Aktivis PENA 45. Ia meminta kepada Kang Toto supaya bisa kembali maju di Pilkada Indramayu

"Dari sejumlah Balon Bupati Indramayu yang muncul, Kang Toto yang paling dominan dalam jiwa kepemimpinannya," ujar Retno. 

BACA JUGA:Pemda Provinsi Jawa Barat Raih Penghargaan Inovasi Penanganan Kejahatan Siber

Dicontohkan Retno, Kang Toto saat ini memimpin ratusan perusahaan yang bergerak dalam kemasan air minum. Bahkan perusahaan lainnya ia pegang di seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: