Antisipasi Geng Motor dan Tindak Kejahatan C3, Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

Antisipasi Geng Motor dan Tindak Kejahatan C3, Kapolres Indramayu Pimpin Langsung Patroli Skala Besar

PATROLI MALAM: Kapolres Indramayu AKBP Dr Fahri Siregar SH SIK MH memeriksa kelengkapan surat-surat pengendara dalam operasi berskala besar, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID-Dalam rangka mengantisipasi tindak pidana C3 yakni pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor serta ulah geng motor, Polres Indramayu melaksanakan patroli skala besar di seluruh wilayah hukumnya, Selasa malam hingga dini hari (28 -29/5).

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH memimpin langsung patroli malam dengan melakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan sepeda motor serta melakukan pemeriksaan terhadap pengendara.

Kepada awak media, Kapolres Indramayu AKBP Dr Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, tujuan utama dari patroli skala besar ini adalah untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak pidana C-3 serta melakukan penindakan terhadap kelompok geng motor yang meresahkan masyarakat.

Pantauan di lapangna, selain melakukan pemeriksaan, Kapolres juga melakukan dialog dengan masyarakat.

BACA JUGA: Pendapatan PLN Tumbuh Signifikan Mencapai Rp487 Triliun, Ditopang Peningkatan Penjualan Tenaga Listrik

“Kami melakukan dialog dengan masyarakat untuk memberikan rasa aman sekaligus menerima saran dan masukan dari masyarakat,” Kata Kapolres Indramayu AKBP M. Fahri Siregar, kemarin.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Junata, menegaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif.

“Patroli ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, serta menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu. Sasaran utama kami adalah kejahatan curas, curat, curanmor (C3), serta aksi geng motor,” kata Iptu Junata.

Dengan adanya patroli malam yang intensif, Junata berharap, dapat menekan angka kejahatan dan memastikan keamanan serta kenyamanan bagi seluruh warga.

BACA JUGA:Sinergi PLN dan Kementerian ATR/BPN Amankan Aset Negara

“Patroli ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menjaga situasi tetap kondusif dan mencegah tindak kejahatan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: