Pawidya SMKN 1 Lelea Lepas Angkatan Ke-18

Pawidya SMKN 1 Lelea Lepas Angkatan Ke-18

PELEPASAN: Acara pawidya siswa dan siswi SMKN 1 Lelea angkatan ke-18 tahun akademik 2023/2024 diisi dengan sejumlah penampilan kreativitas siswa dan sungkeman, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

BACA JUGA:Luar Biasa, Bupati Nina Gelontorkan Dana Hibah 1,4 Miliar untuk Bantu Kelancaran Ibadah Haji

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan kekompakan sehingga semua acara dapat berjalan dengan sukses.

Sebagai perwakilan semua siswa kelas XII, dirinya jgua mengucapkan terimakasih kepada semua tenaga pendidik dan kependidikan SMKN 1 Lelea yang telah mengajar dan memberikan ilmu yang bermanfaat sehingga menjadi bekal untuk menempuh masa depan yang lebih cerah, baik untuk terjun ke dunia kerja ataupun  melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Pada acara pelepasan kelas XII dan XIII SMKN 1 Lelea selain dihibur kreativitas siswa, juga dihibur oleh penampilan khusus siswa kelas XI yang mempunyai bakat dalam tarik suara, dan telah dikenal oleh masyarakat melalui kanal Youtube pribadi mereka.

Sebagai catatan, kelas XIII yang lulus pada tahun ajaran 2023-2024 mereka adalah siswa jurusan Tehnik Otomasi Industri. Mereka menempuh pendidikan di SMKN 1 Lelea tersebut selama empat tahun.

BACA JUGA:Simak, Inilah Hal-hal yang Dilarang untuk Jamaah Haji saat Berada di Tanah Suci

Selain itu acara diisi dengan seremoni pelepasan oleh kepala sekolah, sungkeman, pengumuman peserta didik terbaik, doa bersama dan pengalungan medali kelulusan oleh masing-masing wali kelas.

Acara pelepasan siswa kelas XII dan XIII SMKN 1 Lelea juga dihadiri Camat Lelea Ahmad Fauzie Romdhon beserta unsur Forkopimcam, Pengawas Pembina SMK KCD IX Jawa Barat, Pemdes Tamansari, komite sekolah dan wali murid siswa kelas XII dan XIII. (oni/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: