Ribuan Warga Indramayu Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Alun-Alun Puspawangi

Ribuan Warga Indramayu Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Alun-Alun Puspawangi

DUKUNG: Ribuan warga Indramayu Nobar pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, di Alun-Alun Puspawangi Indramayu, Senin (29/4) malam.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Ribuan warga Indramayu, memadati Alun-alun Puspawangi, Jalan Letnan Jendral S Parman, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, untuk nonton bareng (nobar) pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan, Senin (29/4) malam.

Pantauan Radar Indramayu sejak pukul 19.00 WIB, secara bertahap ribuan warga Indramayu datang ke Alun-alun Puspawangi, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina SH MH CRA mengungkapkan, tujuan digelarnya nobar, sebagai bentuk dukungan terhadap Timnas Indonesia yang tengah berjuang merebut tiket final di Piala Asia U-23 2024.

"Ini sebagai langkah kongkret kita dalam mendukung Timnas Indonesia asuhan STY kebanggaan masyarakat Indonesia, kita berharap Timnas bisa melaju ke final," ujarnya.

BACA JUGA:Nah Loh, Polisi Berhasil Ungkap Kasus Narkoba, Satu Pelaku Diamankan TKP di Gerbang Tol Kertajati

Bupati Nina meminta, seluruh warga Indramayu untuk memberikan dukungan kepada tim sepak bola nasional Indonesia, agar juara di Piala Asia U-23 2024.

"Kita dukung Merah Putih agar bisa menang dan melaju ke Final dan itu sudah bisa kantongi satu tiket ke Olimpiade. Indonesia harus menang, ayo warga Indramayu bersama dukung dan doakan bisa juara di Piala Asia U-23 tahun 2024 di Doha, Qatar," ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Pj Gubernur Apresiasi Perjuangan Garuda Muda Ukir Sejarah Tembus Semifinal Piala Asia U-23

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: