Kolaborasi Yamaha Jabar Bersama Jago Syariah Dalam Perjalanan Ramadhan Berbagi Kebaikan

Kolaborasi Yamaha Jabar Bersama Jago Syariah Dalam Perjalanan Ramadhan Berbagi Kebaikan

Kolaborasi Yamaha Jabar Bersama Jago Syariah Dalam Perjalanan Ramadhan Berbagi Kebaikan -IST -Radar Indramayu

BANDUNG, RADARINDRAMAYU.ID - Dengan semangat yang sama untuk selalu di depan dalam berbagi kebaikan, PT Bank Jago Tbk melalui Unit Usaha Syariah (Jago Syariah) berkolaborasi dengan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan Yamaha Jawa Barat untuk menyelenggarakan perjalanan berbagi kebaikan dan edukasi keuangan di wilayah Bandung. 

Ini merupakan kegiatan sosial yang diawali dengan kegiatan berkendara (riding) skutik bersama ratusan anggota komunitas pengguna motor Yamaha sambil berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kemudian, Jago Syariah memberikan edukasi tentang keuangan syariah kepada peserta riding maupun masyarakat Bandung. 

Head of Sharia Sales Management Bank Jago Roy Iskandar menuturkan, kolaborasi dan kegiatan sosial ini merupakan bentuk komitmen Jago Syariah dalam meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta orang melalui solusi keuangan syariah digital. Sejak awal, Jago Syariah diluncurkan untuk membantu masyarakat mencapai tujuan keuangannya menggunakan prinsip-prinsip syariah sehingga nasabah Jago Syariah dapat merasakan inovasi dan fitur secanggih Aplikasi Jago konvensional. 

“Untuk membantu semakin banyak orang agar selalu di depan untuk memenangkan Ramadan, Jago Syariah mengajak para rider Yamaha untuk berbagi kebaikan. Kami juga memberikan edukasi keuangan syariah kepada mereka sebagai salah satu bentuk kontribusi kami untuk meningkatkan inklusi dan literasi keuangan syariah di Indonesia,” jelas Roy. 

BACA JUGA:Partai Gelora Gelar Konsolidasi Nasional Bahas Hasil Pemilu 2024 Usai Lebaran

Kegiatan perjalanan berbagi kebaikan pertama berlangsung pada 23 Maret 2024. Jago Syariah dan anggota komunitas motor Yamaha Regional Jawa Barat melakukan perjalanan dari Yamaha Flagship Shop Bandung menuju Masjid Baiturrahman, Baleendah, Kabupaten Bandung. 

Bhakti Ady Nugroho, Koordinator AMD Yamaha Motor Indonesia area Bandung berharap kegiatan sosial bersama Bank Jago ini dapat membantu lebih banyak masyarakat semakin di depan dalam mencapai kemenangan di bulan Ramadan. Menurutnya, momentum Ramadan biasanya digunakan pencinta motor Yamaha untuk bersilaturahmi. 

"Tahun ini adalah tahun pertama kami melakukan Perjalanan Kebaikan bersama Jago Syariah dan antusiasme para peserta sangat positif. Setelah riding keliling kota Bandung, para peserta akan berbagi donasi dan mendapatkan edukasi yang bermanfaat bagi pengelolaan keuangan para peserta,” tutur Bhakti. 

BACA JUGA:BAZMA Salurkan ZIS Bagi 1.677 Mustahik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: