Sebuah Mobil Boks Tertimpa Pohon Mahoni di Desa Panyingkiran, Mengakibatkan Sopirnya Tewas

Sebuah Mobil Boks Tertimpa Pohon Mahoni di Desa Panyingkiran, Mengakibatkan Sopirnya Tewas

SOPIR TEWAS: Mobil boks warna putih nopol E 8536 VV tertimpa pohon mahoni berukuran besar di Desa/Kecamatan Panyingkiran,-istimewa-Radarmajalengka.com

MAJALENGKA, RADARINDRAMAYU.ID - Pada saat hujan yang disertai angin kencang pada Selasa, 6 Februari 2024 pukul 15.00 WIB, sebuah mobil boks warna putih nopol E 8536 VV tertimpa pohon mahoni berukuran besar di Desa/Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka.

Saat kejadian dalam mobil tersebut berisi dua orang, satu orang tewas dan seorang lagi mengalami luka berat akibat musibah pohon tumbang tersebut.

Melansir dari radarmajalengka.com menurut Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf. Dudy Pilianto mengatakan, bahwa mobil tersebut tertimpa pohon pada saat hujan disertai angin kencang.

"Korban yang meninggal dalam peristiwa merupakan sopir mobil boks putih, sementara teman korban kritis dan dievakuasi ke RS terdekat," jelas Dudy.

BACA JUGA:ASTRA Tol Cipali Siap Dukung Kelancaran Libur Akhir Pekan Isra’ Mi’raj dan Imlek 2024

BACA JUGA:Temu Kader Prabowo di Bandung Membludak, Ridwan Kamil: Tanda Kecintaan pada 02

Kepala BPBD Majalengka Iskandar Hadi mengatakan, pohon tumbang terjadi di sejumlah wilayah Majalengka Kota. Sedikitnya ada 12 titik pohon tumbang akibat diguyur hujan pada sore ini.

"Yang sudah masuk ke laporan kami sudah ada 12 (titik) pohon tumbang. Itu di sekitaran kota Majalengka," katanya.
Iskandar menyampaikan, sejauh ini pihaknya baru menerima laporan musibah pohon tumbang hingga menyebabkan korban hanya di Panyingkiran. Di lokasi lain, dampak pohon tumbang mengakibat sejumlah bangunan rusak. (bae)

BACA JUGA:Mitsubishi Motors Memulai Ekspor Mitsubishi Xforce dari Indonesia

BACA JUGA:Epson Tekankan Kepedulian Pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: