Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano kulineran serta Baking Experience Kekinian di Bandung

Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano kulineran serta Baking Experience Kekinian di Bandung

Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano kulineran serta Baking Experience Kekinian di Bandung-ist-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Sepeda motor menjadi salah satu moda transportasi pilihan saat ini. Selain sebagai alat transportasi, sepeda motor juga sudah menjadi gaya hidup bagi penggunanya. Seperti pada deretan produk Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid dan Filano Hybrid, yang tampil elegan dan stylish.

Ini dapat mencerminkan para penggunanya yang ingin tampil beda dan menjadi pusat perhatian bersama sepeda motornya.

“Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas,” tambahnya.

“Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup dari penggunanya. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ajak pengguna Classy Yamaha hangout untuk mendapatkan pengalaman baru menjadi pastry chef,” jelasnya.

BACA JUGA:Polisi Ringkus Lima Pelaku Curanmor, Satu Tersangka Residivis Dilumpuhkan

Kegiatan ini mengajak para peserta merasakan experience yang berbeda sambil berkeliling Kota Bandung. Perjalanan dimulai dari Yamaha FSS (Flagship Shop) Bandung dan kemudian peserta diajak jalan-jalan sabtu pagi menuju Gedung Sate, yang merupakan ikon Kota Bandung yang terkenal.

Lanjut ke daerah Dago, Taman Sari, Babakan Siliwangi dan berkunjung ke salah satu toko kue di daerah Ciumbuleuit.

Peserta diajak untuk melakukan sendiri proses baking dan menjadi baking experience, membuat sendiri kue yang dimulai dari adonan hingga siap untuk dimakan. Pengalaman ini jadi yang pertama untuk mereka mencoba membuat berbagai jenis kue.

Selesai dari Ciumbuleuit, mereka melanjutkan perjalanan berkeliling Kota Bandung sambil menuju daerah Cisangkuy untuk makan siang.

BACA JUGA:Riding Sambil Wisata, Yamaha Gelar Historide Cool Tour Cirebon

Kali ini mereka disuguhkan dengan sajian khas nusantara disalah satu Resto ternama di Cisangkuy yang sekaligus menjadi akhir perjalanan kegiatan ini.

Belasan anak muda, mulai dari pelajar, Content Creator hingga KOL menyatu dalam satu event ini. Mereka menikmati City Touring di Kota Bandung sambil show off outfit dan motor andalan masing-masing.

Selain mengikuti baking experience dan mencicipi makanan nusantara, event ini bertujuan sebagai wadah sharing session para pengguna Classy Yamaha serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

“Event ini jadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru dari event ini," ungkap Hendri Aditya, salah satu peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: