Fauzan Sukses Kembangkan Luthfiyah Travel Umrah dan Haji

Fauzan Sukses Kembangkan Luthfiyah Travel Umrah dan Haji

SUKSES: Direktur Utama PT Luthfiyah Mandiri Sejahtera H Amhad Fauzan Adzim Lc MPdI mendapat penghargaan Person of The Year Radar Cirebon 2023 sebagai Inovator Pemasaran Travel Umrah. Penerima penghargaan diwakili oleh Ustad Iqra.-SENO DWI PRIYANTO-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Bagi jamaah umrah di Indramayu, tentunya tidak asing dengan nama H Ahmad Fauzan Adzim Lc MPdI.

Di usianya yang masih tergolong muda kini sukses menjadi enterpreneur.

Selain menggeluti bidang perikanan, alumnus Baghdad Universiy for Islamic Studies 2004 ini mulai mengembangkan sayapnya di bidang perjalanan umrah dan haji.

Adik dari KH Syaerozi Bilal ini dikenal pekerja keras dan terus berjuang untuk bisa mandiri dalam segala bidang usaha yang geluti. Ia sebagai Direktur Utama PT Luthfiyah Mandiri Sejahtera.

BACA JUGA:Hj Nina Agustina Dinobatkan sebagai Bupati Pelestari Budaya

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Pj Gubernur Bey Machmudin: Perempuan Dalam Berbagai Sektor Pembangunan

Melalui perusahaan Luthfiyah Travel, ribuan jamaah umrah mendapat pelayanan prima untuk bisa beribadah ke tanah suci. Tak heran setiap saat travel umrah dan haji selalu dibanjiri pendaftar.

“Masyarakat yang hendak berangkat umrah dan haji harus benar-benar mengecek perizinan travel yang akan memberangkatkan mereka. Sebab saat ini, marak ditemukan travel yang belum berizin atau travel bodong yang akan merugikan masyaraka,” jelas alumni Pascasarjana IAIN Syekh Nurjati Cirebon ini.

Fauzan bersyukur, Luthfiyah Travel miliknya sudah berizin. “Alhamdulillah, Luthfiyah Travel sudah terdaftar di Kementerian Agama Republik Indonesia.

Sehingga masyarakat jangan salah pilih, karena kasihan banyak yang gagal berangkat,” jelas Fauzan seraya mempersilahkan masyarakat untuk daftar ke Luthfiyah Travel yang beralamat di Perumahan Grand Royal 2 No. 14 Jalan Tanjungpura Karanganyar Indramayu, bisa menghubungi nomor handphone 081802302111 atau 0811237117. (adun sastra)

BACA JUGA:Kematian Ibu dan Bayinya Yang Viral. Ini Kata Pihak RS MA Sentot Patrol

BACA JUGA:Tega! Ayah Gergaji Jari Anak,Pelaku Sempat Melarikan Diri, Kini Ditahan di Rutan Mapolres Kuningan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: