Asyik! Ramayana Group Hadirkan Tropikana Waterpark, Wisata Air ala Maroko di Cirebon

Asyik! Ramayana Group Hadirkan Tropikana Waterpark, Wisata Air ala Maroko di Cirebon

amayana Group Hadirkan Tropikana Waterpark, Wisata Air ala Maroko di Cirebon-KHOIRUL ANWARUDIN-radarcirebon.com

CIREBON, RADARINDRAMAYU.ID - Masyarakat CIREBON dan sekitarnya yang ingin menikmati waktu libur akhir tahun nanti tak perlu jauh-jauh ke luar Kota. Tropikana Waterpark CIREBON, bisa menjadi pilihan.

Tropikana Waterpark yang berlokasi di Ramayana CIREBON Square Plered itu menghadirkan wisata air dengan nuansa ala Chefchaouen, Maroko. Chefchaouen atau Chaouen merupakan kota di Maroko, Afrika Utara yang terkenal dengan nuansa biru di seluruh bangunannya.

"Kami tawarkan wahana air dengan berbagai spot yang instagramable. Tropikana Waterpark ini bisa menjadi waterpark pertama teraesthetic di Indonesia, " Demikian dikatakan General Manager Tropikana Waterpark CIREBON, Ben Sandy.

Tropikana Waterpark CIREBON sendiri masih berada dalam naungan Ramayana Group. Waterpark ini menjadi yang kedua dihadirkan oleh Ramayana, setelah sebelumnya telah sukses dengan Tropikana Waterpark Cimone, Tangerang.

BACA JUGA:Diduga Sopir Ngantuk, Kontainer Hantam Median Jalan Bypass Klangenan Cirebon

Di waterpark ini, kata Ben, pengunjung bisa menikmati sejumlah wahana yang disediakan. Diantaranya enam kolam yang tersedia indoor maupun outdoor. Diantaranya, Kids Pool, Baby Pool, Kolam Arus, Kolam Ombak, Tower Slide dan Semi Olympic Pool.

Dengan berbagai jenis kolam tersebut, Tropikana Waterpark menjadi pilihan baru destinasi wisata air di Cirebon. Tidak hanya itu, Tropikana Waterpark Cirebon juga menyediakan beragam wahana permainan lain, seperti playground, gokart, dan mesin game. Harga tiket masuk mulai dari Rp40 ribuan.

“Tropikana Waterpark Cirebon resmi buka mulai awal Desember 2023. Kami harap, Tropikana Waterpark menjadi wahana permainan terlengkap di Cirebon,” ucapnya.

Ben menambahkan, melalui Tropikana, Ramayana Group ingin menciptakan one stop entertainment. Dimana pengunjung yang datang bisa menikmati semuanya, mulai dari belanja, berekreasi hingga menikmati kuliner.

BACA JUGA:Harga Cabai Tembus Rp100 Ribu Perkilo, Warga Indramayu Desak Pemerintah Stabilkan Harga

“Dalam waktu dekat, Tropikana juga akan hadir di kota lainnya, tentunya dengan konsep yang berbeda-beda di setiap kotanya, ,” pungkasnya. (awr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: