Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia

Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia

Bikers Yamaha di Jambi Nikmati Jajal All New R15 Connected Series Bersama Pembalap Berprestasi Mendunia (4)-istimewa-RADAR INDRAMAYU

RADARINDRAMAYU.ID - Event bLU cRU selalu dinantikan oleh bikers Yamaha karena berisikan agenda menarik seperti bLU cRU riding experience di trek on road memakai R15 Series.

Tim Yamaha Riding Academy (YRA) berperan memberikan panduan kepada konsumen dan komunitas agar mendapatkan pengalaman berkendara yang menyenangkan menggunakan R15 Series.

Aktivitas Yamaha ini pun selalu menghadirkan pembalap-pembalap Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang membagikan ilmu dan pengalaman mengenai teknik berkendara. Dengan begitu, para peserta semakin Enjoy mengikuti keseruan acara tersebut, terlebih lagi memperoleh edukasi untuk Skill Up, dan dapat Connect dengan sesama pengguna motor Yamaha.

Kesempatan spesial didapatkan oleh puluhan konsumen dan komunitas Yamaha di wilayah Jambi, karena dapat menjalani bLU cRU riding experience memakai R15 Series bersama pembalap YRI yaitu Aldi Satya Mahendra yang berprestasi mendunia.

BACA JUGA:MMKSI Pastikan Pengiriman XFORCE Kepada Konsumen Penuh dengan #InfiniteXcitement

BACA JUGA:Cegah Stunting, Amanda Soemedi Monitoring di SDN Tunggakjati

Mereka bisa mendapatkan pengalaman berkendara istimewa ini melalui aktivitas yang digelar Minggu 26 November 2023. Dimulai di Yamaha Flagship Shop Jambi dengan coaching clinic dari YRA, lalu touring menuju sirkuit nasional Zabaq berjarak 53,7 km.

Setelah itu para peserta yang ambil bagian pun berkesempatan memacu All New R15 Connected Series di sirkuit nasional Zabaq dengan panjang lintasan 2.500 meter. Mereka memperoleh arahan dari bLU cRU Pro Racer Aldi Satya Mahendra sebelum riding di sirkuit.

”Ini pertama kalinya saya menjajal sirkuit Zabaq bersama konsumen dan komunitas Yamaha dalam bLU cRU riding experience menggunakan All New R15 Connected Series, yang membuat aktivitas ini semakin menyenangkan. Sebelum praktek memacu motor generasi terbaru R15 itu, saya juga membagi panduan mengenali layout dan karakter sirkuit agar bisa mendapatkan pengalaman berkendara dengan optimal.

Tidak hanya itu, juga teknik mengendarai All New R15 Connected Series memanfaatkan fungsi fitur dan teknologi pada motor sport fairing unggulan Yamaha itu, sehingga makin menambah nikmatnya riding di sirkuit,” ungkap Aldi Satya Mahendra.

BACA JUGA:Uang Dalam Kotak Amal Masjid Ludes Digondol Maling

BACA JUGA:Terus Berinovasi, Kuwu Cangkingan Raih Lencana

Kehadiran pembalap asal Yogyakarta yang menjuarai race World Supersport 300 (WorldSSP300) di Republik Ceko tahun 2023 tersebut, menambah semangat para peserta untuk mengikuti bLU cRU riding experience ini. Salah seorang peserta yaitu Dafa menyebutkan ini pengalaman berharga yang diperolehnya dari Yamaha dan racer binaan YRI.

”Kesempatan ikut serta dalam bLU cRU riding experience di sirkuit ini adalah yang pertama bagi saya. Sungguh menyenangkan dapat menggeber R15M, salah satu varian All New R15 Connected Series yang punya banyak keunggulan.

Bedanya juga karena pada bLU cRU riding experience ini diedukasi oleh Yamaha Riding Academy dan pembalap kebanggaan Indonesia yang mendunia yaitu Aldi Satya Mahendra. Selain itu juga bisa berbagi pengalaman dengan bikers Yamaha lainnya, buat saya aktivitas ini telah mengakomodir keinginan para pecinta bLU cRU,” tutur Dafa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: