Timnas Indonesia U-17 vs Panama Malam Ini. Saatnya Meraih Kemenangan

Timnas Indonesia U-17 vs Panama Malam Ini. Saatnya Meraih Kemenangan

Timnas Indonesia U-17 (@timnas.indonesia)-Ist-Radar indramayu

BACA JUGA:Bareskrim Gerak Usut Aliran Dana Kasus TPPU Panji

Terpisah, pelatih Timnas U-17 Panama Mike Stump sangat bersemangat menatap laga kedua Grup A Piala Dunia U-17 2023. Di laga pertama lalu, Panama dipaksa menelan pil pahit lantaran kalah 0-2 saat menghadapi Maroko.

Mike Stump sudah menonton pertandingan antara Timnas U-17 Indonesia melawan Ekuador pada laga pertama. Ia juga sudah mengantongi informasi soal skuad Garuda Muda.

Dia juga sudah merasakan atmosfer suporter yang luar biasa di Stadion Gelora Bung Tomo

"Atmosfer dan pendukung di sini sangat bagus. Saya berharap akan lebih bagus lagi. Saya tidak sabar untuk segera bertanding. Saya tahu Indonesia punya suporter yang luar biasa. Tentu saja, mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan,” kata Mike Stump.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut di Arjawinangun, Dua Meninggal, 1 Balita

Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Panama  :

Indonesia (4-3-3):

Ikram Algiffari; Welber Jardim, Iqbal Gwijangge, Sulthan Zaky, Tonci Shouter Israel Ramandei; Ji Da-bin, Figo Dennis, Kafiatur Rizky; Amar Brkic, Muhammad Riski Afrisal, Arkhan Kaka

Pelatih: Bima Sakti

Panama (5-3-2):

Manuel Jair Romero Baltuano; Jael Pierre, Manuel Jair Romero Baltuano, Martín Wilhelm Krug, Érick Manuel Díaz González, Juan Carlos Hall Daniels; Éric Abdiel Moreno Marín, Anel Enrique Ryce Moreno, Oldemar Castillo Jiménez; Kevin Emanuel Walder Méndez, Héctor Ariel Ríos Coronado

Pelatih : Mike Stump

BACA JUGA:Rakor Evaluasi PUG untuk Pertahankan APE

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: