Shin Tae Yong Tambah Amunisi, Pemain Muda Hokky Caraka Dipanggil

Shin Tae Yong Tambah Amunisi, Pemain Muda Hokky Caraka Dipanggil

Pemain muda Hokky Caraka dipanggil untuk memperkuat Timnas Indonesia senior-ist-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Jelang laga melawan Brunei Darusalam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong menambah amunisi.

Penyerang muda asal PSS Sleman dipanggil Shin Tae Yong. Padahal sebelumnya sudah ada tiga penyerang yang dibawa, yakni Dendy Sulistyawan, Dimas Drajat, dan Ramadhan Sananta.

Layak di tunggu strategi apa yang akan dimainkan Shin Tae Yong dengan membawa empat strikerstriker,  untuk menghadapi Brunei Darussalam.

Dalam komposisi tim sebelumnya tidak ada nama Hokky Caraka dalam daftar 25 pemain yang dipilih Shin Tae Yong untuk membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Simak Disini! Begini Cara Gunakan Masker Lemon dan Tepung Beras untuk Atasi Kulit Belang dan Flek Hitam

BACA JUGA:Kembangkan Investasi Industri Pertahanan, Presiden Jokowi Tekankan Modernisasi Alutsista

Namun, ada sejumlah revisi yang membuat sang pelatih harus merombak komposisi pemain.

Kabar terbaru, Jordi Amat tidak bisa membela Skuad Garuda lantara  cedera saat membela Johor Darul Takzim di Liga Champions Asia. Jordi Amat harus dicoret dan posisinya digantikan oleh Fachruddin Aryanto.

Kemudian Yance Sayuri juga tidak bisa memenuhi panggilan untuk membela Timnas Indonesia karena cedera. Yance mengikuti jejak sang saudara kembar, Yakob Sayuri, yang juga cedera dan tidak dipanggil ke Timnas Indonesia.

Meskipun tidak ada penyerang yang dicoret dari daftar komposisi pemain Timnas Indonesia, Shin Tae Yong menambah satu penyerang. Pelatih asal Korea Selatan itu memanggil Hokky Caraka untuk menambah daya gedor Skuad Garuda.

BACA JUGA:Cuaca Indramayu Jumat 6 Oktober 2023 akan Panas Tolop-Tolop hingga 37 Derajat Celcius, Ini Imbauan BMKG

BACA JUGA:Cara Yamaha Buktikan Kualitas Produk,Perpanjang Masa Garansi 5 Tahun & Pamer Dapur Produksi Berstandar Global

Hokky Caraka bermain secara reguler bersama PSS Sleman di BRI Liga 1 2023/2023. Pemain 19 tahun tersebut telah memainkan 13 laga di BRI Liga 1, dengan catatan dua gol dan satu assist.

Alhamdulillah sangat bersyukur dan menjadi pengalaman yang luar biasa bagi saya. Apalagi ini pertama kali saya dipanggil di timnas Indonesia (senior). Saya akan berjuang keras dan maksimal supaya dapat bermain melawan Brunei Darussalam," kata Hokky Caraka.

Absennya Jordi Amat tentu bakal membawa dampak besar bagi Timnas Indonesia. Sebab, eks pemain Spanyol U-17 itu punya peran sentral dalam skema bertahan yang diracik Shin Tae-yong.

Lantas, siapa pemain yang bakal menjadi pengganti Jordi Amat?

BACA JUGA:Kolaborasi Pemdes Karanggetas Buka Pelatihan Menjahit Bagi Purna PMI

BACA JUGA:Ratusan Pelajar SMA di Losarang Ikrar Tolak Tawuran dan Geng Motor

Ada banyak opsi di lini belakang. Duet Elkan Baggott dan Rizky Ridho sudah bermain bersama untuk waktu yang lama. Lalu, ada Sandy Walsh yang menambah opsi di lini belakang. Jangan lupa, masih ada Wahyu Prasetyo dan Fachruddin Aryanto yang bisa dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: