Peringatan Hari Pramuka ke-62, Bupati Nina Agustina Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

Peringatan Hari Pramuka ke-62, Bupati Nina Agustina Terima Penghargaan Lencana Darma Bakti

Bupati berpose bersama dengan Kang Emil usai penerima penghargaan Lencana Darma Bakti-Ist-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID Bupati Indramayu, Nina Agustina selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab) Indramayu, menerima penghargaan Lencana Darma Bakti dari Kwartir Daerah Jawa Barat pada acara Gebyar Hari Pramuka Tingkat Jawa Barat Tahun 2023, Rabu (30/08/2023) di Bekasi. 

Penyematan lencana dan penyerahan piagam disematkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil selaku Ketua Majelis Pembimbing Daerah (Mabida) Gerakan Pramuka Jawa Barat didampingi Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Jawa Barat, Atalia Praratya.

Peringatan Hari Pramuka  yang berlangsung di Tribun Barat Stadion Wibawa Mukti, tepatnya di Jalan Stadion Wibawa Mukti Setrajaya, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Rabu (30/8/2023) tersebut, dihadiri seluruh anggota Gerakan Pramuka se-Jawa Barat.

Pada kesempatannya, Ketua Mabida Gerakan Pramuka Jawa Barat, Ridwan Kamil menyampaikan, sosok seorang Pramuka yang ideal adalah bagaimana individu menjalankan Dasa Darma Pramuka dalam kehidupannya sehari-hari.

BACA JUGA:Sat Reskrim Polres Indramayu Ungkap Peredaran Rokok Tanpa Cukai, 5.580 Bungkus Berhasil Diamankan

BACA JUGA:Polres Kuningan Selidiki Karhutla di Gunung Ciremai, Begini Kata Kapolres ...

“Hidup harus punya semangat yang penuh dengan visi, integritas, dan karya. Itulah bagian Dasa Darma Pramuka yang saya terapkan sebagai pemimpin Jawa Barat, dan Jawa Barat akan selalu juara, salah satunya adalah bidang kepramukaan,” ujarnya. (dun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: