Bangkitkan Semangat Kebangsaan, Bupati Indramayu Bagikan Bendera Merah Putih

Bangkitkan Semangat Kebangsaan, Bupati Indramayu Bagikan Bendera Merah Putih

Bendera Merah Putih-Utoyo Prie Achdi-Radar indramayu

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Membangkitkan semangat nasionalisme di tengah-tengah masyarakat merupakan kewajiban bersama untuk makin mencintai tanah air. Itulah yang dilakukan Bupati Indramayu Nina Agustina, Jum’at 4 Agustus 2023..

Bertempat di Lapangan Bola Rema Pelangi Desa Cangkingan Kecamatan Kedokan Bunder, Nina Agustina membagikan bendera merah putih secara simbolis kepada jajaran TNI, Polri, ASN, kepala desa, dan perwakilan masyarakat untuk selanjutnya dipasang di berbagai tempat selama bulan Agustus sebagai bulan kemerdekaan.

Kuwu Desa Cangkingan, Didi Wahyudi, yang ikut menerima bendera merah putih secara simbolis, mengatakan, pemasangan bendera merah putih di desanya sudah dilakukan di sejumlah tempat sejak 1 Agustus 2023.

Bahkan bukan hanya bendera merah putih, umbul-umbul dengan warna merah putih juga sudah dipasang warga, sehingga  suasana tampak semarak. 

BACA JUGA:Raffi Ahmad Minta Maaf Ke Jeje Govinda Terkait Syahnaz Selingkuh, Begini Kalimatnya

BACA JUGA:Pengakuan Jeje Govinda : Setiap Salat Gue Nangis, Saat Pertama Kali Mengetahui Istrinya Selingkuh

"Yang pasti masyarakat sangat bergembira menyambut peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia tahun ini, " ujar Kuwu Yudi. 

Nina Agustina mengatakan, Bendera Merah Putih merupakan identitas, simbol, dan alat pemersatu masyarakat Indonesia. Pembagian Bendera Merah Putih ini diharapkan membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat Kabupaten Indramayu untuk terus mencintai Indonesia dan Indramayu.

“Mari kita terus kobarkan semangat nasionalisme di tengah-tengah kita untuk terus membangun Indonesia melalui pembangunan dari daerah. Bendera Merah Putih ini merupakan identitas kita dan sebagai simbol pemersatu masyarakat Indonesia,” tegas Nina.

BACA JUGA:Dicap Lelaki Lembek Sama Netizen , Gara-gara Jeje Govinda Memaafkan Kelakuan Syahnaz

BACA JUGA:SMK Yabujah Segeran Helat Job Fair, Libatkan 20 Perusahaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: