Bupati Nina Intruksikan Pemcam Data Rumah Warga Tak Layak Huni

Bupati Nina Intruksikan Pemcam Data Rumah Warga Tak Layak Huni

DEKAT: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersana warga Desa Santing Kecamatan Losarang, Pemkab Indramayu intruksikan Pemcam Losarang data rumah tak layak huni, kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA telah meminta unsur Pemerintah Kecamatan Losarang untuk melakukan pendataan rumah bagi masyarakat yang kondisi rumahnya sudah tak layak huni di wilayah Kecamatan Losarang.

“Terkait keinginan dari warga, kami akan upaya bedah rumah, kami pemerintah kabupaten akan melakukan pengecekan dulu, dibantu oleh camat dan kuwu, tentunya," kata Bupati Nina Agustina, di saat kunjungi Blok Kertajadi Desa Santing, kemarin.

Disampaikan Bupati Nina keluhan terkait adanya warga yang rumahnya sudah tidak layak huni, itu akan menjadi perhatian dari Pemkab Indramayu, dan menjadi program dari Pemkab Indramayu.

"Kami sudah meminta Pemcam Losarang untuk melakukan pendataan rumah tidak layak huni dan kami juga akan memprioritaskan pembangunan jalan untuk membantu kelancaran perekonomian warga Kecamatan Losarang," ujarnya.

BACA JUGA:Bank Mandiri Genjot Kepemilikan Kendaraan Listrik Melalui Kopra dan Livin

BACA JUGA:BRI Unit Jatisawit Resmi Menempati Kantor Baru yang Lebih Representatif

Selain itu, sambung Bupati Nina Pemkab Indramayu berterikasih dengan diresmikannya pengadaan air bersih yang dilakukan Polres Indramayu yang secara langsung diresmikan oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus, dalam rangka Bulan Bakti Presisi Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 di 8 titik di Desa Santing Kecamatan Losarang.

"Dapat membantu kebutuhan masyarakat setempat. Hal ini sebagai wujud kolaborasi unsur dalam rangka pembangunan daerah untuk mewujudkan Indramayu yang Bermartabat," kata Bupati Nina. (oni)

BACA JUGA:Tingkatkan Sinergitas dengan Polri, Pjs GM Kilang Pertamina Balongan Sambut Kedatangan Kapolda Jabar

BACA JUGA:Bikin Pesawat Pengusir Burung, Abdul Wahab Juara I Pemuda Pelopor Jawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: