Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Cek Harganya, Simak Aturannya!

Cara Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina. Cek Harganya, Simak Aturannya!

Pesona Timnas Argentina ditunggu puluhan ribu pecinta sepakbola di Indonesia -istimewa-

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID -  Bagi yang serius ingin menyaksikan langsung pertandingan FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina di SUGBK,19 Juni 2023, ada baiknya menyimak cara pembelian tiket di bawah ini. Jangan sampai kehabisan!

Pasalnya di hari pertama penjualan tiket yang berlangsung Senin, 5 Juni 2023, sebanyak 20.000 tiket langsung ludes dalam 9 menit.

Penjualan tiket dilanjutkan hari Selasa ini dan Rabu, 6 dan 7 Juni 2023, dengan alokasi setiap harinya masing-masing 20.000 tiket. Karena total tiket yang disediakan memang hanya 60.000 tiket.

Seperti diketahui, PSSI sebelumnya sudah mengumumkan daftar harga tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina, dan dibagi menjadi empat kategori.

BACA JUGA:Soal Nama Calon Wakil Bupati Pengganti Lucky Hakim, Partai Pengusung Belum Satu Suara

BACA JUGA:PertaLife Insurance Gelar Inklusi dan Literarasi di Universitas Wiralodra Indramayu

Pertama Untuk VIP, harga tiket dibanderol seharga Rp4.250.000. Lalu, kategori 1 dijual seharga Rp2.500.000, kategori 2 seharga Rp1.200.000, dan terakhir kategori 3 seharga Rp600.000.

PSSI sebelumnya juga sudah mengumumkan mekanisme penjualan tiket. Ada syarat dan ketentuan yang perlu diperhatikan para pembeli.

Dikutip dari Instagram resminya, PSSI pertama-tama mengumumkan tanggal penjualan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina yang dibagi menjadi dua. Pertama, tiket dijual pada hari Senin 5 Juni 2023, eksklusif hanya untuk pemegang kartu dan nasabah BRI. Tiket ini sudah ludes terjual.

Sementara untuk penjualan tiket secara umum, PSSI akan menjualnya pada Selasa 6 Juni 2023 dan Rabu 7 Juni 2023. Pejualan di dua hari itu bisa menggunakan semua metode pembayaran.

BACA JUGA:Kunjungi Asrama Haji Indramayu: Dirjen PHU Soroti Pengelolaan Air dan Pemvisaan Haji

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Regional JBB Salurkan Perdana Produk B35

PSSI juga menjelaskan tentang tata cara pembelian tiket. Tiket ini bisa dibeli online melalui dua website, yakni website resmi PSSI (www.pssi.org), serta di Tiket.com.

Ada ketentuan dan syarat yang harus diperhatikan pembeli dalam berburu tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina. Setiap 1 kartu tanda penduduk (KTP) nantinya hanya berlaku untuk maksimal pembelian 2 tiket saja.

Dalam pengumuman syarat dan ketentuan tiket laga Timnas Indonesia vs Argentina, PSSI menjelaskan penukaran e-tiket menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk stadion.

Dalam keterangannya, PSSI menyebut akan menginformasikan lagi di akun resmi PSSI soal penukaran tersebut.

BACA JUGA:Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Mulai Dijual Hari Ini. Cek Persyaratannya

Sementara itu, anak berusia 3 tahun ke atas juga wajib membeli tiket. Tetapi, anak di bawah usia 3 tahun tidak wajib membeli tiket, namun hanya bisa duduk di 1 kursi bersama orangtuanya.

PSSI juga memberi pengumuman soal pembelian tiket untuk penyandang disabilitas. Pembelian tiket ini bisa menghubungi khusus admin PSSI di nomor 081280097121. Mereka nantinya akan mendapat bantuan terkait pembelian tiket tersebut.

BACA JUGA:KEREN!! Ekskul Jurnalistik Smanja Sabet Juara 3 Reels Pancasila Tercinta Tingkat Jawa Barat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: