Baher Apresiasi Kinerja Polres Indramayu, Beri Pelayanan Terbaik Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

Baher Apresiasi Kinerja Polres Indramayu, Beri Pelayanan Terbaik Saat Arus Mudik dan Balik Lebaran 2023

APRESIASI – Anggota DPR RI Bambang Hermanto memberikan apresiasi kepada kepada Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH saat kunjungan silaturahmi ke Rumah Aspirasi BMC di tepi jalan raya pantura Sukra nomor 63, Rabu (26/4).-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Anggota DPR RI, H Bambang Hermanto SE memberikan apresiasi kepada jajaran Kepolisian Resor (Polres) Indramayu. Atas kerja kerasnya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama musim mudik dan balik Lebaran tahun 2023.

Apresiasi disampaikan langsung kepada Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH saat kunjungan silaturahmi ke Rumah Aspirasi Baro Meter Center (BMC) di tepi jalan raya pantura Sukra nomor 63, Rabu (26/4).

Baher sapaan akrab Bambang Hermanto menilai, jajaran Polres Indramayu mampu memberikan pelayanan terbaik dan optimal saat pelaksanaan arus mudik dan balik lebaran 2023.

Sikap humanis yang ditunjukkan anggota kepolisian dalam membantu para pemudik maupun masyarakat, membuat pengamanan pulang kampung besar-besaran di musim lebaran tahun 2023 ini relatif berjalan lancar dan sukses.

BACA JUGA:Kendaraan R2 Masih Mendominasi Arteri Pantura Indramayu H+3

BACA JUGA:Macet Arak-Arakan Sarankan Pemudik Hindari Jalur Alternatif

Politikus muda Fraksi Partai Golkar ini juga mengaku bangga atas dedikasi personel Polri yang tanpa mengenal lelah. Sampai mereka rela tidak berlebaran bersama keluarga tercinta saat momen hari raya Idul Fitri 1444 H.

“Karena itu saya tidak sungkan menghaturkan banyak terima kasih atas dedikasi para personel Polri yang tak mengenal waktu dalam menjalankan tugasnya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran 2023 ini,” kata dia.

Baher yang juga Warga Kehormatan Polda Jabar ini meminta, kinerja terbaik jajaran Polres Indramayu terus dipertahankan. Terlebih dalam waktu dekat ini akan menghadapi agenda penting lainnya yakni Pemilu 2024.

“Tentunya kami siap bersinergi dengan Polri, TNI, Pemerintah Daerah serta elemen masyarakat untuk bekerjasama menjaga kondusifitas dan mensukseskan agenda politik nasional Pemilu 2024,” tegas Ketua DPD Ormas MKGR Provinsi Jawa Barat ini.

Senada disampaikan Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH. Polres Indramayu, lanjut dia, sangat terbuka dengan saran serta masukan dari semua elemen masyarakat.

“Salah satu tujuan dari silaturahmi ini adalah untuk menerima masukan dan saran dari para tokoh-tokoh masyarakat. Karena saya yakin, tanpa ada saran dan masukan kita berpikirnya bahwa kita sudah bekerja dengan baik. Padahal belum tentu. Sehingga kami akan terus melaksanakan road show ke para tokoh-tokoh masyarakat diwilayah hukum Polres Indramayu,” terangnya. (kho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: