Belasan Anjal Diamankan Mapolsek Jatibarang

Belasan Anjal Diamankan Mapolsek Jatibarang

DIAMANKAN: Belasan anak jalanan sedang menjalani pembinaan oleh anggota Polsek Jatibarang. -Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Jatibarang  mengamankan belasan anak jalanan (Anjal) yang biasa menjalankan aktifitasnya dibeberapa titik di wilayah Kecamatan Jatibarang. Hal itu, dilakukan dalam rangka Operasi Pekat Lodaya dan Premanisme di wilayah hukum Polres Indramayu, untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) jelang Ramadhan 2023.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH melalui Kapolsek Jatibarang, AKP Rynaldi Nurwan mengatakan, diamankannya belasan pelajar berawal dari adanya keluhan dari masyarakat terkait kegiatan anak punk yang berkeliaran di wilayah Kecamatan Jatibarang, yang sering melakukan aktifisnya di lampu merah yang berada di wilayah Jatibarang.

"13 orang anak jalanan yang kami amankan, yang berada di dua titik simpang tiga lampu merah Jatibarang, dan simpang tiga lampu merah Pilangsari, anak jalanan di data dan  dilakukan pembinaan," katanya, Rabu (15/3).

Dikatakan Rynaldi anak jalanan yang sudah didata, mereka  mereka dihimbau untuk pulang ke rumahnya masing-masing, dan jangan lagi melakukan aktifitas, Ia juga mengimbau kepada orangtua agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya.

BACA JUGA:Kakek 63 Tahun Jadi Bandar Togel, Akhirnya..

BACA JUGA:Pelajar Tewas, Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura Eretan

“Kami harap orangtua bisa lebih memberikan pengawasan kepada anak-anaknya, agar mereka tidak terjerumus pergaulan yang negatif,” katanya.

Disampaikan Rynaldi untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, pihaknya akan terus melakukan patroli secara rutin ditempat-tempat yang rawan, sehingga masyarakat di wilhum Polsek Jatibarang merasa lebih aman dan nyaman saat menjalankan aktifitasnya.

“Terutama pada jam-jam rawan, untuk mencegah kejahatan dan gangguan lainnya di wilayah Kecamatan Jatibarang," tandasnya. (oni)

BACA JUGA:Didukung Maju Pilgub Jabar 2024, Ini Profil Ono Surono

BACA JUGA:Waspada! Peredaran Narkoba Terus Menyasar ke Desa-desa. Dari Obat Keras, Sabu Hingga Ganja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: