Sertijab, Ini Nama dan Jabatan 7 Perwira di Polres Indramayu Bergeser

Sertijab, Ini Nama dan Jabatan 7 Perwira di Polres Indramayu Bergeser

BERPOSE: Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH (tengah) foto bersama usai melakukan sertijab sejumlah perwira di lingkungan Polres Indramayu, akhir pekan kemarin.-Anang Syahroni-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres Indramayu, akhir pekan kemarin.

Posisi jabatan Wakapolres Indramayu beralih dari pejabat lama Kompol Arman Sahti SH SIK MH kepada pejabat baru Kompol Hamzah Badaru SIK.

Kapolres Indramayu AKBP Dr M Fahri Siregar SH SIK MH mengatakan, pergantian posisi di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi.

Serah terima jabatan, kata Kapolres AKBP Fahri Siregar, dimaksudkan untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak kejenjang jabatan yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Penutupan Bulan K3 Pertamina RU VI Balongan, Diisi Do’a Bersama untuk Pertamina Plumpang dan Berbagi Santunan

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

Selaku pimpinan Polres Indramayu, Fahri menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama Kompol Arman Sahti SH SIK MH atas segala jerih payah dalam pengabdiannya da mengucapkan selamat atas promosi jabatan kepada pejabat baru Kompol Hamzah Badaru SIK.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang besar kepada saudara yang harus dijalankan. Bekerja lebih keras, lebih cerdas, tingkatkan kekompakan dan saling koordinasi antara bawahan dan atasan dan sebaliknya,” ujar Fahri

Selain rotasi dan mutasi jabatan Wakapolres Indramayu, ada beberapa pejabat di lingkungan Polres Indramayu yang berganti mulai dari Kabag Logistik Polres Indramayu Kompol H Mashudi SH MH yang sebelumnya Kapolsek Losarang, Kasat Lantas dari AKP Angga Handiman SIK kepada AKP Bagus Yudo Setyawan SIK, Kasat Reskrim AKP Fitran Romajimah SIK Cphr kepada AKP Muhammad Hafid Firmansyah SIK MA.

Kemudian jabatan Kapolsek Losarang kini dijabat Kompol H Dr Sunardi SH MH, Kapolsek Patrol dari Kompol H Dr Sunardi SH MH kepada AKP Saripudin SH, dan Kapolsek Balongan dari AKP Saripun SH kepada Iptu Wawan SH MH.

BACA JUGA:Rumah Pegawai KUA Kramatmulya Kuningan Nyaris Ludes Terbakar, Dalam 30 Menit Api Padam

BACA JUGA:Kapolri Tinjau Terminal BBM Plumpang, Pastikan Penanganan dan Kebutuhan Pengungsi Terpenuhi dengan Baik

Pada kesempatan itu, Fahri mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa terjadi sebagai dinamika untuk kepentingan organisasi tour of area and of duty, kerena pada hakikatnya jabatan itu  adalah amanah dari pimpinan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Ini juga untuk memberi kesempatan promosi dan berprestasi dalam menapak kejenjang jabatan lebih tinggi, sehingga bisa mengembangkan inovasi, kreativitas, dan profesionalisme untuk hadapi dinamika tantangan tugas yang akan semakin komplek,” ujarnya. (oni)

BACA JUGA:Gelar Sosialisasi Tentang Pemantapan Nilai-nilai Wawasan Kebangsaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: