Bupati Nina Sebut Dirut Perumdam Kekasih Bayangan Sinyal Sosok Pengganti Lucky Hakim

Bupati Nina Sebut Dirut Perumdam Kekasih Bayangan Sinyal Sosok Pengganti Lucky Hakim

Bupati Nina bersama Dirut Perumdam Ady Setiawan saat berkunjung ke Graha Pers Indramayu-Komarudin Kurdi-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID - Pasca pengunduran diri Lucky Hakim dari jabatannya sebagai Wakil Bupati Indramayu, beredar kabar sejumlah nama digadang gadang akan menggantikan artis sinetron ganteng tersebut.

Terdapat dua nama yang santer di prediksi menempati kursi nomor dua eksekutif, diantaranya Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) H. Kasan Basari, SH dan Direktur Perumdam Tirta Darma Ayu, Dr Ir H. Ady Setiawan, SH, MH, MM, MT.

Kasan Basari di prediksi sebagai pengganti Lucky Hakim, dikarenakan Gerindra adalah partai pengusung pasangan Hj Nina Agustina, SH - Lucky Hakim bersama PDI Perjuangan, Partai Nasdem di Pilkada 2020. Dalam kontestasi politik tersebut pasangan ini menang dan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu.

Sementara Ady Setiawan, adalah sosok yang dekat dengan Bupati Indramayu, Hj Nina Agustina. Dalam memimpin Perumdam Ady mampu membawa perubahan perusahaan ke arah yang lebih baik. Tak heran sejumlah penghargaan pun didapatkan selama ia memimpin Perumdam Tirta Darma Ayu dalam kurun waktu satu tahun tiga bulan.

BACA JUGA:Diguncang Gempa, Rob Naik, Nelayan Pantura Tetap Melaut

BACA JUGA:Ternyata Kandidat Kuat Pengganti Lucky Hakim Adalah Juragan Kerupuk

Selain itu Ady Setiawan merupakan sosok yang jenius dan ramah. Bergaul dengan siapa saja tidak memandang strata atau golongan masyarakat. Bagi dia semuanya sama saja, yang membedakan hanya nasib.

Ady Setiawan dinilai sebagai sosok yang mempunyai loyalitas tinggi terhadap Bupati Nina. Bahkan setiap ada kegiatan Bupati Nina, baik di lingkungan Pendopo, kantor kantor dinas instansi dan kunjungan kerja ke wilayah kecamatan dan desa ia selalu ada dan mendampingi Bupati.

Bahkan Bupati Nina menyampaikan kata plesetan menganggap Ady Setiawan sebagai Kekasih Bayangan. Hal tersebut disampaikan Nina saat berkunjung ke Graha Pers Indramayu di Sindang dalam acara silaturahmi dengan para awak media dari berbagai organisasi dan komunitas akhir pekan kemarin.

" Kalau Pak Ady Setiawan ini adalah kekasih bayanganku," kata Nina.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Setiap Senin Ada di Pasar Patrol

BACA JUGA:Hasil Liga 1 2022/2023 : Persib Kalahkaan Rans 3-1 dan Naik ke Posisi 2

Ucapan orang nomor satu di Kabupaten Indramayu tersebut dinilai sejumlah wartawan senior, salah satunya  mantan Ketua PWI Kabupaten Indramayu,H. Adun Sastra, SH. Menurut Adun apa yang disampaikan Bupati Nina tersebut  bisa dikatakan sebagai sinyal terhadap sosok Ady Setiawan yang nantinya  menggantikan Lucky Hakim.

Namun, Bupati Nina menegaskan, bahwa siapapun figur yang nantinya menggantikan Lucky Hakim, diserahkan kepada Partai politik pengusung. Bupati Nina berharap penggantinya nanti yang bisa sinergis dan bersama sama membangun Kabupaten Indramayu menjadi daerah yang berMartabat.

" Sejauh ini yang saya ketahui surat pengunduran diri Pak Lucky Hakim masih di pelajari DPRD Indramayu dan Pak Gubernur. Saya juga menghargai sikap politik Pak Lucky Hakim, karena itu Hak politik beliau. Tentunya saya menyampaikan terima kasih kepada Pak Lucky Hakim yang selama ini kita bersama membangun Kabupaten Indramayu ke arah lebih baik.

BACA JUGA:Kasan Basari si Anak Pasir Lebih Cocok Dampingi Nina Agustina

BACA JUGA:Tingkatkan Ekonomi Keluarga, DPD LPM Indramayu Adakan Kursus Keterampilan Perempuan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: