Kakek Bawa Sepeda Ontel Angkut Rongsokan Meninggal Dunia di Tengah Jalan Raya

 Kakek Bawa Sepeda Ontel Angkut Rongsokan Meninggal Dunia di Tengah Jalan Raya

JADI TONTONAN – Warga ramai-ramai mendatangi lokasi tempat ditemukannya seorang kakek yang ditemukan meninggal dunia ditengah jalan raya Mangunjaya-Salamdarma, Kecamatan Anjatan, Senin (6/2) sekitar pukul 13.30.-KHOLIL IBRAHIM-RADAR INDRAMAYU

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Seorang kakek ditemukan meninggal dunia saat membawa rongsokan dengan sepeda ontel di tengah jalan raya Mangunjaya-Salamdarma, Kecamatan Anjatan.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 13.30, Senin (6/2). Sebelum tewas, warga sempat melihat korban tengah membawa sepeda ontel dengan barang bawaan tiga karung penuh berisi rongsokan. Diduga kakek bekerja sebagai pemulung.

Lalu entah kenapa, saat melintasi jalan raya Mangunjaya-Salamdarma, si kakek terjatuh dan tergeletak tak sadarkan diri.

Melihat kejadian itu, sontak membuat kaget warga yang melihatnya. Sebagian mereka bergegas mendatangi TKP dan menolong korban. Ramai-ramai mengangkat tubuh si kakek ke teras sebuah toko dipinggir jalan raya yang tak jauh dari lokasi.  

BACA JUGA:Hektaran Sawah di Kecamatan Juntinyuat Tergenang Banjir

BACA JUGA:Atasi Serangan Hama Tikus Poktan Gambreng Bersama PPL Gelar GropyokanTikus

Dikira pingsan, ternyata kakek sudah tak lagi bernafas. Oleh warga, jenazah korban lantas ditutupi kain.

“Tiba-tiba saja tergeletak ditengah jalan. Warga yang melihat menolongnya. Sempat dikira pingsan karena mungkin kelelahan atau sakit, ternyata sudah meninggal dunia,” kata Jojo, salah seorang warga.

Semula tidak ada warga yang mengenalnya. Sebab tidak ditemukan satupun kartu identitas di pakaian korban. Untungnya, belakangan identitas korban akhirnya terungkap.

Korban diketahui bernama SN, umur sekitar 70 tahunan. Warga Desa Mangunjaya, Kecamatan Anjatan. “Ada warga yang mengenali korban. Lalu melapor ke pihak desa untuk penanganan lebih lanjut,” pungkasnya.

BACA JUGA:Harga Rajungan Mulai Membaik, Nelayan Semangat Melaut

BACA JUGA:Polisi Amankan 26 Motor dan Pengguna Obat Terlarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: