Bupati Nina Agustina Terima Penghargaan dari Kemenkumham

Bupati Nina Agustina Terima Penghargaan dari Kemenkumham

PENGHARGAAN: Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRa menerima penghargaan dari Kemenkumham di Pendopo Bupati Indramayu, Kamis (2/2).--

INDRAMAYU, RADARINDRAMAYU.ID – Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH CRA diganjar penghargaan atas peran aktifnya dalam memberikan hak-hak warga binaan pemasyarakatan berupa jaminan kesehatan pada sistem pelayanan terpadu di Kabupaten Indramayu. Penghargaan tersebut adalah dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Penghargaan secara langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Kemenkumham Provinsi Jawa Barat, R Andika Dwi Prasetya bersama jajarannya di Pendopo Indramayu, Kamis (2/2). Pada kesempatan itu,  Andika mengatakan, kedatangannya sebagai upaya mempererat hubungan antarlembaga.

Pihaknya sangat mengapresiasi Bupati Nina yang berperan aktif memberikan hak-hak warga binaan pemasyarakatan berupa jaminan kesehatan pada sistem pelayanan terpadu di Kabupaten Indramayu.

"Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian Pemkab Indramayu terhadap masyarakat. Khususnya warga binaan pemasyarakatan di Lapas Indramayu," ujar Andhika.

BACA JUGA:Jadwal SIM Keliling Hari Ini Ada di Terminal Indramayu Kota

Sementara itu, Bupati Nina mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan. Penghargaan tersebut, kata dia, berkat kerja sama semua elemen Pemerintah Kabupaten Indramayu.

“Pemkab Indramayu sangat mendukung program-program yang telah dilaksanakan bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat. Seperti program ketahanan pangan di dalam Lapas Indramayu,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas penghargaan yang telah diberikan ini. Suatu kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Indramayu," ujarnya.

BACA JUGA:Apa Penyebab Sakit Pinggang Belakang ? Simak penjelasannya

Selain itu, Bupati Nina mengapresiasi hasil karya warga binaan pemasyarakatan yang memiliki kualitas dan daya saing. Dengan ini, harus adanya kerja sama berkelanjutan dengan Lapas Indramayu untuk memasarkan hasil karya warga binaan kepada masyarakat luas.

“Kami akan membantu program-program Lapas Indramayu seperti membantu warga binaan pemasyarakatan wanita untuk menjadi lebih produktif dan berkualitas dengan Program Pe-Ri," kata Bupati Nina.

BACA JUGA:Punggung dan Pinggang Terasa Nyeri? Ini 5 Langkah Mengatasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: