Masa Tunggu Haji Lama, Minat Umroh Meningkat

Masa Tunggu Haji Lama, Minat Umroh Meningkat

MENINGKAT - Masa tunggu haji lama dan naiknya biaya umroh, tak menyurutkan umat muslim di Bumi Wiralodra untuk menunaikan ibadah umroh lewat agen perjalanan umroh dan haji plus Urip Grup Indramayu (UGI).--

“Insya Allah rencana pemberangkatan 6 kali, dimulai akhir bulan Januari ini. Terus di Februari, Ramadan dan pasca lebaran. Jumlah calon jamaah umroh juga naik signifikan,” kata H Urip Sugiarto, pimpinan agen perjalanan umroh dan haji plus UGI, kepada Radar, Senin (9/1).

 

Pihaknya mengakui, tingginya minat umroh, faktor penyebabnya antara lain masa tunggu haji yang lama. Umroh menjadi alternatif agar keinginan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan beribadah di Baitulloh, Kabah bisa terwujud.

 

Meskipun biaya umroh memasuki tahun 2023 ini mengalami kenaikan. Seiring penyesuaian biaya visa, pesawat dan hotel. Berdasarkan harga referensi atau acuan biaya ibadah umrah dari pemerintah yaitu minimal Rp26 juta perjamaah.

BACA JUGA:Cegah Pekat Konsisten Razia Miras

Tapi jangan khawatir, UGI konsisten menawarkan biaya perjalanan umroh dengan harga kompetitif, aman dan terjamin. Yakni sebesar Rp28-30 juta perorang.

 

Biaya sudah termasuk tiket pesawat Saudi Airlines tanpa transit, visa, akomodasi, asuransi, transportasi, perlengkapan umroh, manasik dan makan 3 kali sehari. 

BACA JUGA:Gelar Baritan, Makan Bersama, Apresiasi Bupati Nina Agustina

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: