Cerita Atta Halilintar Tentang Aurel Keguguran, Sempat Down Menjadi Titik Terendah dalam Hidupnya

Cerita Atta Halilintar Tentang Aurel Keguguran, Sempat Down Menjadi Titik Terendah dalam Hidupnya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah--

JAKARTA, RADARINDRAMAYU.ID - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah merasakan kehilangan  anak atau bahkan calon bayi dalam kandungan ketika mendapati Aurel keguguran. Tentu membuat hati orang tua remuk redam. Momen itu menjadi titik terendah dalam hidup. 

“Istri saya keguguran, anak saya yang pertama harus pergi,” ujar Atta Halilintar, dikutip dari YouTube Menjadi Manusia, pada Rabu, 30 November 2022.

Diungkapkan bahwa Aurel keguguran saat mereka baru menikah. Sang calon bayi yang dinanti tak berkembang dalam janin.

Walaupun saat itu usia kandungan Aurel masih sangat muda, Atta merasa terpukul. Apalagi melihat sangat istri yang menangis membuat hatinya semakin hancur.

BACA JUGA:Jepang Latihan Cegat Rudal Korut

“Tiba-tiba kandungan enggak kuat dan kata dokter anak saya harus pergi, itu benar-benar kaya bengong. Tadinya happy, down banget ketika mau punya anak tapi enggak jadi,” kata Atta.

Begitulah, Atta yang kini berusia 28 tahun itu mengungkapkan titik terendahnya itu ketika melihat Aurel keguguran anak pertama mereka. Sebelum akhirnya dikaruniai putri cantik bernama Ameena Hanna Nur Atta.

Sejak kejadian itu,  Atta banyak belajar salah satunya untuk tidak sombong. Karena saat itu banyak yang menyebutnya terlalu cepat mengumumkan kehamilan Aurel.

BACA JUGA:Pelaku Penembakan di AS Terancam Hukuman Mati

“Apalagi lihat istriku nangis, aku jadi nangis terus juga. Ternyata manusia ini enggak ada yang berhak sombong dan angkuh, Tuhan ngelakuin sedikit aja kita bisa lemah lunglai enggak bisa makan,” ungkapnya.

Beruntung, kesedihan Atta dan Aurel berhasil tergantikan dengan kebahagiaan lahirnya Ameena Hanna Nur Atta, putri cantik yang lahir pada 22 Februari 2022. 

BACA JUGA:Akibat Covid-19, China Tunda Tes CPNS

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: