XL Axiata Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

XL Axiata Salurkan Bantuan Bagi Masyarakat Terdampak Gempa Cianjur

Group Head People Services & Facility Management XL Axiata, Ryyld Ipbtas Yusri (dua kanan), menyerahkan bantuan kepada karyawan XL Axiata terdampak Gempa Cianjur, di Kampung Tegalega, Desa Limbangansari, Cianjur, Rabu (23/11).--

- Donasi Karyawan

Dari sisi internal XL Axiata, manajemen pun secara sigap langsung turun ke lokasi bencana untuk meninjau dan memastikan kondisi karyawan terdampak di seluruh Cianjur. Sejumlah bantuan dalam bentuk kebutuhan pokok sehari-hari dan santunan dana disalurkan langsung oleh Group Head People Services & Facility Management XL Axiata, Ryyld Ipbtas Yusri, kepada karyawan dan keluarganya.

Saat ini pun, perusahaan telah membuka saluran donasi, khusus bagi karyawan yang ingin berpartisipasi dalam meringankan beban para korban bencana. Hasil dari donasi karyawan ini nantinya akan dikumpulkan untuk didonasikan dalam bentuk kebutuhan pokok bagi warga terdampak.

Selain itu, ada juga donasi karyawan XL Axiata melalui Majelis Taklim XL Axiata (MTXL). Penyaluran bantuan dilakukan di Kampung Tegallega Desa Limbangansari, Kecamatan Warung Kondang, Cianjur, Jawa Barat di mana terdapat korban jiwa, puluhan rumah dan fasilitas umum yang rusak berat, serta warga yang mengalami luka-luka serta harus mengungsi. Bantuan yang disalurkan ini merupakan hasil pengumpulan dana zakat dan infaq karyawan XL Axiata yang dikumpulkan untuk disalurkan kepada korban Gempa Cianjur, termasuk karyawan terdampak.

BACA JUGA:Kylian Mbappe Bawa Prancis ke 16 Besar Piala Dunia 2022

Layanan Cepat XL Center

XL Axiata pun memastikan, pusat layanan pelanggan, XL Center, telah dibuka kembali dan beroperasi seperti biasa sejak Rabu, (23/11). Seluruh petugas pelayanan telah siap untuk melayani kebutuhan penggantian kartu yang hilang atau rusak, pengisian pulsa, hingga pembayaran tagihan. XL Center Cianjur yang berlokasi di Jl. Ir. Haji Djuanda No 38, Panembong, Mekarsari, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat beroperasi dari jam 10.00-14.00 WIB. Selama periode tanggap darurat, layanan penggantian kartu di XL Center dapat dilakukan secara gratis.

Sementara itu, bagi pelanggan yang tidak dapat datang langsung ke XL Center, tersedia layanan online untuk kebutuhan penggantian ataupun aktivasi kartu, yang dapat diakses melalui www.xl.co.id/xlcenter.

Hingga saat ini seluruh tim XL Axiata terus bersiaga sepanjang masa tanggap darurat, hingga 20 Desember 2022 mendatang. Untuk mendukung dan melayani kelancaran komunikasi masyarakat, XL Axiata memiliki lebih dari 560 BTS yang tersebar di wilayah Cianjur yang terdiri dari 280 BTS 4G dan lebih dari 270 BTS 2G. Sementara itu di wilayah Sukabumi terdapat lebih dari 1.200 BTS, dengan hampir 800 BTS di antaranya merupakan BTS 4G. Di seluruh Provinsi Jawa Barat, XL Axiata memiliki total lebih dari 27 ribu BTS, dengan lebih dari 17 ribu BTS 4G. (asd)

BACA JUGA:Mantap! Argentina Kalahkan Meksiko 2-0, Messi Bubukan Nama di Papan Skor

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: