Hindari Sepeda Motor, Mobil APV Tabrak Toko Material dan Warung Makan, 1 Tewas, 10 Luka-Luka

Hindari Sepeda Motor,  Mobil APV Tabrak Toko Material dan Warung Makan, 1 Tewas, 10 Luka-Luka

DAPAT PERAWATAN: Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin memastikan para korban kecelakaan mendapatkan perawatan medis di RS Mitra Plumbon Widasari, kemarin.--

Radarindramyu.id, JATIBARANG- Mobil APV Siaga Desa Tugu Kidul Kecamatan Sliyeg bernopol E 1614 P dengan muatan 10 penumpang, menabrak pagar toko bangunan dan warung makan di Jalan Raya Kebulen Jatibarang, Minggu (6/11), pukul 08.30 WIB.

Akibat insiden karambol itu, 1 penumpang meninggal dunia, 1 luka berat, dan 9 orang termasuk sopir mengalami luka ringan. Para korban langsung dilarikan RS Mitra Plumbon Widasari oleh petugas Lantas Polsek Jatibarang.

Berdasarkan data yang di himpun Radar Indramayu, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi  saat mobil APV Siaga yang dikemudikan TAR (21), warga Desa Tugu Kidul dan membawa 10 orang penumpang terdiri dari 6 orang dewasa dan 4 orang balita itu menuju Jatibarang. Tapi, tiba-tiba ada kendaraan roda dua yang menyalip mepet dengan APV Siaga.

Hal itu membuat pengemudi kaget dan berusaha menghindar tabrakan dengan pengendara roda dua.
Nahas, mobil menjadi oleng kearah kiri, kemudian menabrak pagar toko matrial dan sebuah warung makan. Akibatnya, 1 orang penumpang ibu rumah tangga berinisial SE (60) tahun meninggal dunia. Satu balita berinisial ROS (4) mengalami luka berat, sedangkan 9 orang lainya termasuk sopir APV alami luka ringan.

BACA JUGA:Sukses “Proyek Padat Karya”, Kilang RU-VI Balongan Kini Semakin Prima

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif SIK SH MH, melalui Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin SH mengungkap kecelakaan lalu lintas yang menimpa mobil APV Siaga karena mobil oleng saat menghindari kendaraan roda dua yang menyalip.

“Kendaraan roda dua yang nyalip tidak diketahui identitasnya. Untuk korban semua kita bawa ke RS Mitra Plumbon Widasari untuk dapat penanganan di UGD. Setelah itu kita hubungi Unit Lakalantas Polres Indramayu dan menyerahkan kasus ini untuk ditangani lebih lanjut,” ujar Ujang.

Sebelumnya, insiden lakalantas di Jalan Raya Sukalila Kecamatan Jatibarang. Yakni mobil Toyota Avanza bernopol B 1526 EYM yang dikemudikan NDP (25) asal Kecamatan Banjar Negara Kabupaten Banjarnegara Provinsi Jawa Tengah mengalami pecah ban belakang sebelah kanan.

Sehingga laju kendaraan tidak setabil kemudian Oleng kekanan menabrak lampu PJU. Hal itu mengakibatkan pengemudi luka ringan mobil mengalami rusak parah di bagian depan. Sedangkan kerugian materil ditaksir hingga Rp5 juta.

BACA JUGA:Mulai Hari Ini, Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dibeli *Calon Penumpang Wajib Booster

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: