Hendak Berangkat Sekolah, Bocah 7 Tahun Tewas Tertabrak saat Menyeberang

Hendak Berangkat Sekolah, Bocah 7 Tahun Tewas Tertabrak saat Menyeberang

DIPERIKSA: Polisi sedang memeriksa SIM pengendara motor yang menabrak bocah hingga tewas di Desa Kedungbunder, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon. -Cecep Nacepi-radarcirebon.com

Radarindramayu.id, CIREBON - Seorang bocah berusia 7 tahun tertabrak motor hingga tewas di lokasi kejadian. Tepatnya di Desa Kedungbunder, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon, pada Kamis pagi (20/10/2022) sekitar pukul 06.30 WIB. Identitas korban berinisial Maulida Putri Manggala warga Desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, peristiwa itu bermula saat korban hendak berangkat sekolah. Korban diantar oleh keluarganya untuk menyeberang jalan dari kanan ke kiri jalan.

Nahas, di waktu yang sama dari arah Ciwaringin menuju ke arah Palimanan muncul pengendara motor Honda Vario nopol E 6297 ID. Motor yang terlalu kencang menabrak korban.

"Pengendara motor Honda Vario terlalu kencang saat melaju dari Ciwaringin menuju Palimanan. Sempat menghindar, tapi menyerempet korban. Kemudian menabrak pohon hingga ringsek," kata Kapolsek Gempol Kompol Munawan melalui Kanit Lantas Iptu Suheryana kepada Radar Cirebon.

BACA JUGA:Begini Menurut dr Fariz, Perbedaan Gagal Ginjal Akut Anak dengan Gagal Ginjal karena Komplikasi

Korban yang terserempet terpental dan tergeletak. Situasi di lokasi kejadian pun ramai, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayang, upaya tersebut gagal. Korban dikabarkan telah meninggal dunia.

"Korban yang mengalami luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Sumber Waras Ciwaringin. Dikabarkan meninggal dunia. Kasus sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polresta Cirebon," katanya.

Petugas Unit Laka Lantas langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mintai keterangan saksi di lapangan. Motor yang terlibat kecelakaan juga diamankan di Mako Polsek Gempol untuk dijadikan sebagai barang bukti lakalantas.

Sementara pengendara motor yang bernama Trisna Putra Diandra (18) warga Babakan, Ciwaringin, Kabupaten Cirebon dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

BACA JUGA:Sekolah Negeri dan Swasta Harus Diperlakukan Sama

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: