Tokoh Muda Satu Panggung, Bupati Nina Ikut Rayakan Ulang Tahun Bung Daniel

Tokoh Muda Satu Panggung, Bupati Nina Ikut Rayakan Ulang Tahun Bung Daniel

KUE ULANG TAHUN: Bupati Hj Nina Agustina SH MH CRA (kanan) bersama sejumlah pejabat SKPD merayakan ulang tahun ke-41 H Daniel Mutaqien ST di sela acara Kejurda IMI Jabar, kemarin. -Adun Sastra-RADAR INDRAMAYU

Radarindramayu.id, INDRAMAYU- Konstalasi politik menjelang Pilkada 2024 mendatang diprediksi bakal berubah.

Hal ini bisa terlihat dengan keakraban Bupati Indramayu Hj Nina Agustina SH MH CRA bersama unsur SKPD serta para peserta Kejurda Grasstrack yang secara mendadak merayakan ulang Ketua IMI Jabar H Daniel Muttaqien Syafiuddin ST yang ke-41.

Perayaan ulang tahun mantan calon Bupati Indramayu itu saat pembukaan Kejurda Grasstrack di Arena JPP 40 Desa Baleraja Kecamatan Gantar Indramayu, Sabtu (1/10).

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Indramayu memberikan kue ulang tahun kepada Bung Daniel panggilan akrab H Daniel Muttaqien dalam satu panggung.

BACA JUGA:Hari Ini Operasi Zebra Lodaya 2022 Dimulai. Ini 7 Sasaran yang Akan Dibidik

Suasan haru dan bangga tampak terlihat di wajah para pejabat SKPD. Karena pertemuan kedua tokoh itu sangat dinantikan. Terutama di kalangan birokrasi di Kabupaten Indramayu.

"Saya merasa terharu dengan pertemuan kedua tokoh Indramayu. Hal ini yang menjadi harapan kita semua supaya bisa membangun Indramayu,” ujar salah seorang camat yang enggan ditulis namanya.

Tampak kedua tokoh yang sebelumnya menjadi rival politiknya saat Pilkada dua tahun lalu. Keduanya bertekad untuk bersama-sama membangun Indramayu.

”Berikan kesempatan Ibu Nina, untuk membangun Indramayu. Bagaimana pun beliau adalah pemimpin Indramayu yang diatur dalam peraturan perundang-undangan,” jelas Daniel kepada wartawan usai melepas peserta Kejurda Grasstrack Putara 2.

BACA JUGA:Bupati Indramayu Sampaikan Duka Cita Mendalam Atas Tragedi Kanjuruhan

Bupati Nina mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bung Daniel. Pihaknya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kepercayaan dari IMI Jabar, yang menjadikan Indramayu sebagai tuan rumah ajang kegiatan otomotif.

Sebab, lanjut Nina, kegiatan ini benar-benar sangat membantu Pemkab Indramayu, terutama dalam meningkatkan daya beli masyarakat setempat.

”Tempat ini jadi ramai. Tentunya daya beli masyarakat mengalami peningkatan. Makasih Bung Daniel atas kepercayaannya,” pungkasnya.

BACA JUGA:Mahfud MD : Tragedi Kanjuruhan Bukan Bentrok Antar Suporter. Korban Meninggal Akibat Berdesakan dan Terinjak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: