Cari Bibit Pemain Sepakbola, Dedi Wahidi Gelar Turnamen Sepakbola Dewa Cup VII U-21

Cari Bibit Pemain Sepakbola, Dedi Wahidi Gelar Turnamen Sepakbola Dewa  Cup VII U-21

Anggota DPR RI H Dedi Wahidi kembali menggelar turnamen sepakbolaDewa Cup-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H Dedi Wahidi, kembali kembali menggelar turnamen sepakbola, di Kompleks Yayasan Darul Ma’arif, Kampus Hijau Kaplongan, Minggu, 25 September 2022.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini peserta sepakbola adalah kelompok umur U-21. Sebanyak 34 tim ikut serta dalam turnamen ini.Mereka berasal dari daerah pemilihan Jabar VIII, yaitu Kabupaten Indramayu dan Cirebon, serta Kota Cirebon.

Ketua Dewan Pembina Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan, H Dedi Wahidi mengungkapkan, dirinya mengaku iri dengan Jawa Timur yang memiliki banyak klub yang bertanding di tingkat nasional atau Liga 1.

Sementara Jawa Barat yang memiliki wilayah cukup luas hanyaada dua klub yang berada di level nasional, yaitu Persib Bandung dan Persikabo. Untuk itulah ia berharap kelak akan muncul klub-klub hebat dari Indramayu  maupun Cirebon, yang mampu bersaing di tingkat nasional.

BACA JUGA:Optimisme Timnas Indonesia Versi Shin Tae Yong, Percaya Diri dan Pantang Menyerah

“Saya sengaja meggelar turnamen khusus usia 21 tahun ke bawah, karena mereka masih bisa untuk dibina. Kami berharap mudah-mudahan dari turnamen ini akan muncul pesepakboka hebat, yang bisa bersaing di tingkat nasional bahkan dunia,”  harapnya.

Selain untuk menjaring atlet berprestasi, tambah Dedi Wahidi, turnamen yang digelardalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional 2022  ini juga sebagai ajang persahabatan dan silaturahmi diantara para pemuda.

Untuk itulah Dewa, sapaan akrabnya, mengajak semua peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menyajikan penampilan terbaik selama turnamen berlangsung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: