Tim Sukaperna Juara 1 Turnamen Bolavoli AHY Cup 2022

Tim Sukaperna Juara 1 Turnamen Bolavoli AHY Cup 2022

Ketua DPC Partai Demokrat Indramayu,H Nico Antonio menyerahkan hadiah kepada Juara bolavoli AHY Cup 2022-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Tim bolavoli Sukaperna Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu berhasil menjadi Juara 1 Turnamen Bolavoli  AHY Cup 2022 yang diselenggerakan DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu.

Dalam pertandingan final yang berlangsung Minggu, 18 September 2022, Tim Sukaperna berhasil mengalahkan Tim Hantu dari Cikedung. Sementara Juara 3 diraih Tim Putra Makondo Pasekan.

Juara 1 berhak mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp5 juta, Juara 2 uang pembinaan Rp3 juta, dan Juara 3 uang pembinaan Rp2 juta.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Indramayu, H Nico Antonio ST mengatakan, turnamen bolavoli AHY Cup 2022 ini diselenggarakan dalam rangka HUT Partai Demokrat ke-21 tahun 2022.  Selain itu juga untuk menjaring bibit-bbit atlet bolavoli di Kota Mangga.

BACA JUGA:Spektakuler ! Pentas 6001 Penari Topeng dan 495 Tumpeng Mangga Bakal Meriahkan Hari Jadi ke-495 Indramayu

Sementara Kepala BPOKK DPP PD yang juga Anggota DPR RI Fraksi PD, HE Herman Khaeron mengatakan, turnamen bolavoli AHY Cup 2022 ini untuk mencari bibit-bibit atlet volli yang memiliki potensi di masing-masing daerah.

"Bagi para peserta, selamat bertanding dan menjunjung tinggi sportivitas," kata Hero, didampingi istrinya, dr Hj Ratnawati MKKK.

Ketua Panitia Turnamen Volli, Ahmad Jajuli mengungkapkan, di Kabupaten Indramayu turnamen bolavoli AHY Cup 2022 dipusatkan di Sport Center dan diikuti 16 tim bolavoli.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: