Jelang Laga Persib vs Barito Putra, Luis Milla Minta Jangan Remehkan Lawan

Jelang Laga Persib vs Barito Putra, Luis Milla Minta Jangan Remehkan Lawan

Pemain Persib Bandung tengah menjalani sesi latihan jelang laga melawan Barito Putra, Jum'at sore, 16 September 2022-@persib-

Radarindramayu.id, BANDUNG – Persib Bandung  akan kembali bertanding di BRI Liga 1 2022/2023 pekan kesepuluh, Jum’at, 16 September 20222.

Persib akan menghadapi Barito Putra di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), dalam pertandingan yang akan dimulai pukul 15.00.

Meski Barito Putra saat ini masih berada di papan bawah klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023,  namun pelatih Persib Bandung enggan mendiskreditkan Barito Putra yang tengah terpuruk.

Milla justru meminta kepada para pemain agar tidak meremahkan lawan. Pasalnya, Barito Putra sebenarnya juga memiliki banyak pemain bagus. Bahkan ada sejumlah mantan pemain timnas, yang saat itu ditangani Luis Milla, seperti Bayu Pradana dan Rizky Pora.

BACA JUGA:Menunggu Kehadiran Wabup Lucky Hakim di DPRD Indramayu. DPRD Sudah Kirim Surat Undangan

Menurut Luis Milla, Barito Putra adalah tim bagus meski saat ini masih menduduki zona degradasi dan belum merasakan kemenangan dalam enam pertandingan terakhirnya di BRI Liga 1 2022/2023.

Bahkan menurutnya, banyak sekali pemain bagus di kubu Barito Putra. Hanya saja mungkin dalam beberapa pertandingan mungkin masih kurang beruntung, dan persaingan di Liga 1 juga sangat ketat.

“Saya sangat respek dengan Barito Putra, dan saya tahu Barito Putra memiliki banyak pemain bagus,” ungkapnya.

Persib Bandung memang tengah mengalami trend bagus dibawah asuhan Luis Milla. Terakhir, Maung Bandung sukses mengalahkan Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, lewat gol Beckham Putra dan David da Silva.  

Luis Milla berharap, dalam pertandingan di Stadion GBLA sore ini, suporter timnya menyaksikan langsung pertandingan melawan Barito  Putera di stadion.

Sebab sebagai salah satu klub besar di tanah air, sudah sepantasnya Maung  Bandung didukung pendukungnya kala main di kandang. Dukungan dari supporter ini juga akan menambah motivasi para pemain.

Sejauh ini di BRI Liga 1 2022/2023, supporter Persib ketika bertanding di GBLA masih kurang maksimal. Dari empat laga kandang, total hanya 32.287 pasang mata yang datang langsung ke stadion berkapasitas 38.000 tempat duduk itu.

"Yang lebih penting adalah ketika besok kami melakukan pertandingan, banyak dukungan dari suporter kami," ujar Luis Milla kepada media, saat sesi jumpa pers, Kamis, 15 September 2022.

"Ketika kami main di home, seperti layaknya tim yang besar seperti Persija Jakarta, seperti Persebaya Surabaya, Arema FC, tentunya sangat sekali berharap agar ada dukungan dari suporter yang banyak untuk kami," ujar Luis Milla.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: