Mbappe Borong Gol Kemenangan PSG, Real Madrid dan City Pesta Gol

Mbappe Borong  Gol Kemenangan PSG, Real Madrid dan City Pesta Gol

Luca Modric, pemain gaek yang ikut menyumbangkan gol kemenangan Real Madrid atas Celtic FC di matchday 1 Liga Champions 20223/2023-@reamadrid-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU --  Striker andalan PSG, Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan PSG atas Juventus di matchday perdana fase grup Liga Champions  2022/2023.

Dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes, Rabu, 7 September 2022  dini hari, PSG unggul tipis 2-1. Mbappe memborong dua gol kemenangan PSG, sementara gol Juventus dicetak Weston McKennie, memanfaatkan blunder kipper Gianluigi  Donnarumma.

Sejak awal babak pertama, Mbappe tampil menawan , Darii tiga sentuhan di kotak penalti lawan, dua sepakannya membuahkan dua gol.

Dengan hasil ini PSG sementara berada di  urutan kedua di tabel klasemen Grup H setelah kalah selisih gol dari Benfica, yang di pertandingan lain menang 2-0 atas Maccabi Haifa.

BACA JUGA:Sakit Hati Karena Dibuli, Alasan Tersangka Membunuh Calon Mubalig

Hasil matchday 1 Liga Champions 2022/2023 lainnya yang telah digelar dari malam  hingga dini hari tadi,sejumlah tim elit seperti Real Madrid, Manchester City, dan Borussia Dortmund pesta gol.

Real Madrid sukses meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Celtic FC, Rabu 7 September 2022 dini hari WIB. Kontribusi gol diberikan oleh Vinicius Junior, Luka Modric, dan Eden Hazard.

Sementara Sevilla harus menelan kekalahan telak atas  Manchester City. Bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, tim tuan rumah justru dibantai 0-4 lewat brace Erling Haaland, serta gol Phil Foden dan Ruben Dias.

Kemudian di Grup G, ada partai Borussia Dortmund kontra  FC Copenhagen. Die Borussen tanpa kesulitan mengalahkan wakil Denmark itu 3-0, melalui gol Marco Reus, Raphael Guerreiro, dan Jude Bellingham.

Kejutan terjadi pada pertandingan  pembuka Liga Champions 2022/2023, saat Chelsea dikalahkan klub asal Kroasia, Dinamo Zagreb 0-1 melalui gol Mislav Orsic, di Stadion Maksimir. Pasalnya The Blues sebenarnya lebih diunggulkan di partai ini.

Sementara pada pertandingan lain di Grup E,  Tim langganan Liga Champions AC Milan gagal meraih poin penuh,  saat melakoni laga tandang di markas RB Salzburg. AC Milan yang banyak diunggulkan, justru hanya mampu bermain imbang 1-1.

Berikut Adalah Hasil Liga Champions Matchday 1:

Grup E

Dinamo Zagreb 1-0 Chelsea

FC Salzburg 1-1 AC Milan

Grup F

Celtic FC 0-3 Real Madrid

RB Leipzig 1-4 Shakhtar Donetsk

Grup G

Sevilla 0-4 Manchester City

Borussia Dortmund 3-0 FC Copenhagen

Grup H

Paris Saint-Germain 2-1 Juventus

Benfica 2-0 Maccabi Haifa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: