Truk Pengangkut Susu Terguling di Jamblang, Tidak Ada Korban

Truk Pengangkut Susu Terguling di Jamblang, Tidak Ada Korban

BIKIN MACET: Truk colt diesel pengangkut susu kemasan terguling di Jl Raya Jamblang, Kabupaten Cirebon, Senin pagi (29/8).--

Radarindramayu.id, CIREBON - Sebuah truk colt diesel pengangkut susu kemasan terguling di Jl Raya Jamblang, Kabupaten Cirebon, Senin pagi (29/8) sekitar pukul 06.00 WIB. Untungnya tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

Namun, peristiwa itu menyebabkan arus lalu lintas dari Palimanan menuju kota Cirebon terhambat. Dari mulai pagi hari, sampai siang hari sekitar pukul 11.00 WIB, usai truk tersebut dievakuasi.

Informasi yang dihimpun Radar Cirebon, kecelakaan itu bermula saat truk colt diesel nopol T 9084 DA melaju dari arah Palimanan menuju Cirebon.

Setibanya di lokasi kejadian, sopir truk yang bernama Ahyar (50) warga Desa Kondang Jaya, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang diduga mengantuk.

BACA JUGA:Luis Milla Sakit Sebelum Pertandingan, Persib Bandung Dihajar PSM 1-5

Akibatnya truk oleng sendiri ke kanan jalan, kemudian menabrak median tengah jalan hingga terguling di tengah jalan. "Kemungkinan sopir truk ngantuk, tapi belum kita lakukan pemeriksaan," kata Kapolresta Cirebon Kombes Pol Arif Budiman melalui PJ Kanit Laka Lantas Iptu Mei Hadi Kusuma.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, truk yang terguling di tengah jalan menghalangi pengendara yang melintas.

Anggota Polsek Klangenan dan Unit Laka Lantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi kejadian mengatur arus lalu lintas agar tidak sampai macet. Kendaraan yang melintas berhasil diatasi, meskipun tersendat.

"Anggota kita pagi-pagi langsung ke lokasi kejadian untuk lalu lintas. Di sana juga ada anggota Unit Laka Lantas Polresta Cirebon. Mengatur lalu lintas," kata Kapolsek Klangenan AKP Ade Subandi.

BACA JUGA:Ciri-ciri Frustasi yang Perlu Kita kenali Agar Tidak Berkembang Jadi Depresi

Tidak ada korban jiwa. Namun, proses evakuasi tersebut cukup memakan waktu. Sopir terlebih dahulu menelepon pihak perusahaan mendatangkan mobil truk lainnya, untuk memindahkan muatan susu.
"Kita tidak bisa langsung evakuasi. Muatannya harus dipindahkan dulu ke truk lain. Setelah pindah semua, baru bisa dievakuasi sekitar pukul 10.30 an. Kalau derek sudah ada dari tadi, cuman pindahin muatan susunya yang lama," katanya.

BACA JUGA:Waduh! Akun Twitter TNI AD Dibajak, Gambar Diganti Kartun Pudgy Penguins

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: