Peringati HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Ketua DPD Nasdem Ajak Kader Terus Semangat Berjuang

Peringati  HUT Kemerdekaan ke-77 RI, Ketua DPD Nasdem Ajak Kader Terus Semangat Berjuang

Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu,H Yosef Ibrahim tengah menyampaikan sambutan pada Peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Rabu,17 Agustus 2022-istimewa-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU --  Dalam rangka menperingati HUT  ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia , Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, melaksanakan upacara bendera yang diikuti oleh seluruh Dewan Pengurus Cabang (DPC) tingkat kecamatan Partai Nasdem, Rabu, 17 Agustus 2022 di halaman Sekretariat DPD Partai Nasdem Indramayu,.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim Peserta tampak antusias mengikuti upacara dari awal hingga akhir. Ketua DPD Nasdem Kabupaten Indramayu,  H Yosef Ibrahim pada kesempatan itu memberikan  sambutan di hadapan para kader Partain Nasdem Kabupaten Indramayu.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Nasdem Indramayu,  Ibrahim menghimbau kepada semua kader Partai Nasdem Indramayu agar tetap menghargai jasa para pahlawan yang sudah berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia. Karena mereka telah berjuang dengan gigih merebut NKRI dari tangan para penjajah.

Di usia Negera Kesatuan Republik Indonesia yang ke-77 ini, Ketua DPD Partai Nasdem meminta kepada para kader harus tetap berjuang mempertahankan kemerdekaan RI dan keutuhan NKRI, serta ikut mengisi kemerdekaan ini dengan terus semangat bekerja sesuai bidang masing-masing.

BACA JUGA:Inilah Fokus Prioritas RAPBN 2023. Porsi Paling Besar Bidang Pendidikan dan Perlindungan Sosial

“Mari kita terus semangat berjuang menuju pintu gerbang kemerdekaan Republik Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur,” tegas Yosef Ibrahim.

Ibrahim mengungkapkan, saat ini Kabupaten Indramayu mengalami keterpurukan dengan angka kemiskinan yang menurutnya masih cukup tinggi. Menurutnya, hal ini merupakan bentuk penjajahan kepada masyarakat, dan menjadi keprihatinan masyarakat Indramayu.

"Kami menghimbau kepada seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, agar tetap semangat dalam mempertahankan kemerdekaan NKRI. Apalagi saat ini Kabupaten Indramayu mengalamai keterpurukan dengan angka kemiskinan  mencapai sekitar 13 persen. Hal ini sebagai bentuk penjajahan kepada masyarakat Indramayu," ujar Ibrahim dalam sambutannya.

Ibrahim berharap, kepada para kader Partai Nasdem Indramayu dengan penuh kejujuran dan keikhlasan, serta semangat menghantarkan ke pintu gerbang kemerdekaan sesuai dengan cita-cita proklamasi.

"Kami berharap kepada seluruh kader Partai Nasdem Kabupaten Indramayu, dengan penuh kejujuran dan keikhlasan serta semangat untuk mengantarkan ke pintu gerbang cita-cita proklamasi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan NKRI harga mati," ujarnya.

Upacara peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang dilaksanakan oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Indramayu ini berlangsung khidmat. Seluruh peserta tampak bersemangat menyambut peringatan HUT kemerdekaan Republik Indonesia tercinta ini.(oet)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: