Dedi Wahidi Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Dewa Cup VI. Berharap Cak Imin Sukses di Pilpres 2024

Dedi Wahidi Sukses Gelar Turnamen Sepakbola Dewa Cup VI. Berharap Cak Imin Sukses di Pilpres  2024

Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Dedi Wahidi, menghadiri penutupan Turnamen Sepakbola Dewa Cup VI, di Kompleks Yayasan Darul Ma'arif Kaplongan, Indramayu, Sabtu (6/8)-utoyo prie achdi-

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Anggota Fraksi PKB DPR RI asal daerah pemilihan Indramayu dan Cirebon, H Dedi Wahidi, sukses menggelar turnamen sepakbola antar kampung (tarkam) Dewa Cup VI. Turnamen yang digelar di Kompleks Yayasan Darul Ma’arif Kaplongan Kabupaten Indramayu tersebut berakhir Sabtu (6/8).

Selain sebagai ajang silaturahmi dan pembinaan prestasi, Dedi Wahidi juga menjadikan even ini sebagai ajang sosialisasi Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin) , sebagai calon presidem (capres) 2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pertandingan ditutup dengan partai final antara Tim Desa Benda Kecamatan Karangampel melawan Tim Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat. Partai puncak ini benar-benar meriah, karena dihadiri ribuan penonton yang memenuhi Lapangan Gelora Bung Dewa.

BACA JUGA:Kalahkan Vietnam 2-1. Timnas U-16 Mantap ke Semifinal Piala AFF U-16

Selain itu juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Fraksi PKB, Sidqon Djampi dan Yuningsih, anggota DPRD Indramayu Amroni dan Dalam SH Kn, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu (6/8), tim Desa Dadap Kecamatan Juntinyuat berhasil menang dengan skor 2-0, dan berhasil menjadi Juara 1. Tim Desa Benda Kecamatan Karangampel harus puas menjadi Juara 2. Sementara Juara 3 diraih Tim Cadangpinggan Kecamatan Kertasmaya, dan Juara 4 Tim Desa Plumbon Kecamatan Indramayu.

BACA JUGA:Hadiri Haul Buntet Pesantren, Begini Kata Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Selain itu juga terpilih sebagai pemain terbaik Khomsin (Dadap), supporter terbaik juga dari Dadap, dan pencetak gol terbanyak diraih pemain Cadangpinggan, Bagas.

H Dedi Wahidi pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak, yang telah ikut mendukung dan menyukseskan turnamen sepakbola Dewa Cup VI. Baik peserta, penonton, panitia, serta aparat kepolisian.

Dijelaskan, turnamen sepakbola ini digelar dalam rangka Harlah ke-24 Partai Kebangkitan Bangsa. Selain itu juga untuk sosialisasi Gus Muhaimin (Muhaimin Iskandar) sebagai Calon Presiden 2024.

“Mohon doanya kepada seluruh lapisan masyarakat untuk Ketua Umum DPP PKB, Dr H Muhaimin Iskandar, agar sukses pada pemilihan presiden 2024,” kata Dewa, sapaan akrab Dedi Wahidi.

Sementara ketua panitia, Masruri menjelaskan, turnamen sepakbola ini diikuti 32 tim dan berlangsung selama tiga minggu. Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai ajang pembinaan pemain.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: