Petani Sambut Baik PT. Waskita Karya Bangun Saluran Irigasi, Meski Hujan Pekerja JalanTerus

Petani Sambut Baik PT. Waskita Karya Bangun Saluran Irigasi, Meski Hujan Pekerja JalanTerus

INDRAMAYU _ Para petani yang memiliki areal persawahan di wilayah Kecamatan Cikedung dan sekitarnya sumringah. Pasalnya, keinginan mereka (petani, red) untuk segera membangun saluran irigasi segera terwujud.

PT. Waskita Karya (Persero) tengah
melaksanakan pekerjaan proyek saluran irigasi di wilayah setempat. Kondisi hujan yang dibarengi petir tak menyurutkan semangat para pekerja di lapangan.\"Semangat mereka (pekerja, red) hanya untuk membela para petani.

Terutama areal persawahan yang saat musim kemarau mengalami kekeringan,\"jelas Junaidi, bagian pengawas lapangan PT. Waskita Karya kepada Radar Indramayu, kemarin.

Junaidi menjelaskan, pihaknya tengah melakukan pekerjaan di lokasi Workshop LMS 03 di Desa Tunggul Payung, Desa Kerticala, Desa Sukamulya, Desa Rancasri, Desa Jambak, Desa Amis, Desa Cikedung, Desa Karang Asem dan Desa Rancahan.

Dijelaskannya, kegiatan proyek yang dilakukan PT Waskita Karya saat ini sedang melakukan pengangkutan barang barang serta penurunan logistik di Workshop LMS 03 Desa Tunggul Payung.

Para pekerja juga melakukan pengurugan tanah merah di sepanjang tanggul irigasi. Juga dilakukan pemadatan supaya tanah tersebut tidak mudah terbawa aliran sungai.\"Kami dari PT Waskita Karya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat. Terutama masyarakat yang desa nya dilalui proyek pembangunan saluran irigasi,\"pungkasnya. (rilis/tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: