Suami Tasyi Kecewa dengan Tasya Farasya, Terkait Istrinya Sering Dijadikan Jokes hingga Dihujat

Suami Tasyi Kecewa dengan Tasya Farasya, Terkait Istrinya Sering Dijadikan Jokes hingga Dihujat

Tasyi Athasyia, kembaran Tasya Farasya dan kakak mereka.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Suami Vlogger Tasyi Athasyia yakni Syeh Zaki, angkat bicara terkait hujatan yang diterima istrinya, berkaitan potongan-potongan video konten Tasya Farasya.

Dimana, Tasyi dicap sombong, tidak mau kalah dengan sang kembaran Tasya Farasya, kerap berdebat dengan sang ibu. Komentar hujatan pun tertuju ke Tasyi terutama di aplikasi TikTok yang menayangkan potongan video tersebut.

Zaki mengatakan dari video-video konten yang dibuat dua tahun lalu itu memang membuatnya kecewa dengan Tasya juga mertuanya. Yang secara terang-terangan meski dalam konteks bercandaan telah membunuh karakter Tasyi.

“Melihat video ini aku kecewa dengan Tasya dua tahun yang lalu dan mama dua tahun yang lalu. Sebagai tanggung jawab yang besar ketika melahirkan seorang anak, karena anak ini bagaimana jadinya besranya, emosinya, generasi ke depan di tangan ibu,” jelasnya di YouTube Tasyi.

BACA JUGA:Raffi Ahmad Tawarkan Kado Ulang Tahun Bonge, Saat Diajak ke Rumahnya

“Mendidik anak itu kewajiban, tapi mencaci anak di sosial media, aku bukan golongan yang mendukung akan hal itu. Kalau aku sampai dukung orang tua yang mencaci anaknya di video, aku (jadinya) akan mendukung suami yang mencaci istri,” sambungnya.

Zaki menyebut dari video-video konten Tasya dua tahun lalu yang sekarang muncul lagi, menggambarkan bahwa ada keinginan Tasya yang tidak terkabulkan dari kecil selalu Tasyi yang dikambinghitamkan.

“Jokes ini bukan lagi becandana tapi jadi cacian bagi salah satu keluarga. Kebencian sudah terbentuk oleh statement Tasya. Tidak akan beres kecuali Tasya dan mamanya yang menyetop,” tegasnya.

“Karena Tasya dan mama yang memulai, aku orang luar tersinggung sama mama dan Tasya dua tahun yang lalu, bukan saatini,” lanjutnya.

BACA JUGA:Dinkes Bersama Puskesmas Patrol Deteksi Dini Penyakit Tidak Menular

Zaki menyebut Tasya memiliki kebencia dengan Tasyi yang diungkapkan lewat konten berbalut jokes.

“Tasya betul-betul kedengkian atau benci terhadap Tasyi yang dia salurkan lewat jokes lewat media yang dia punya. Apa untung kolaborasi di situ kalau bukan menghabiskan cacian dan makian,” bebernya.

Zaki menyatakan tidak mudah bagi Tasyi menerima hujatan yang berawal dari keluarga sendiri. Makanya, selama ini Tasyi diam. Namun, sudah saatnya sebagai suami dia membela.

“Tidak mudah bagi orang kalau 90 persen cacian dia datang yang penyulutnya keluarganya,” tegasnya.

Zaki berharap dari video klarifikasinya, netizen tidak lagi ikut menghujat Tasyi ataupun Tasya. Namun, mengajak netizen aktif mengingatkan orang jika melakukan hal yang sama lagi

Sumber: Pojoksatu.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: