Sahrul Gunawan Khawatir Perasaannya Terhadap Ayu Ting Ting Dianggap Becandaan

Sahrul Gunawan Khawatir Perasaannya Terhadap Ayu Ting Ting Dianggap Becandaan

Ayu Ting Ting dan Sahrul Gunawan.--

Radarindramayu.id, JAKARTA - Sahrul Gunawan artis dan Wakil Bupati Kabupaten Bandung,  memastikan perasaannya dengan Ayu Ting Ting adalah hal yang serius.

Dan keseriusan Sahrul Gunawan itu ditunjukkannya dengan ingin mengajak sang pedangdut ngobrol. Karena memang sampai saat ini, keduanya belum pernah jalan bareng.

“Yu (Ayu), kapan ya kita bisa ngobrol dan ada waktu untuk benar-benar tidak ada unsur-unsur yang lain,” ujarnya di Pagi Pagi Ambyar, TransTV, Kamis (28/7/2022).

Dia juga tidak ingin sahabat artis terdekat mereka menganggap apa yang diucapkannya becanda, karena memang bukan.

BACA JUGA:Airlangga: RCEP Didorong Bantu Pulihkan Ekonomi Global dan Tingkatkan Ketahanan Ekonomi Pasca Pandemi

“Atau orang menganggapnya becanda atau teman-teman kita, sahabat-sahabat kita menganggap becanda atau gmmick. Ya mudah-mudahan nanti ada waktu ketemu,” sebut Sahrul.

Hal itu Sahrul tekankan, karena dirinya khawatir kalau Ayu Ting Ting berpikir semuanya hanya gimmick.

“Karena aku juga ada kekhawatiran juga, kamu (Ayu Ting Ting) menganggapnya ini gimmick atau gimana. Itu ketakutan terbesar aku. Mudah-mudahan, ada satu waktu yang kamu menganggap ini clear dari aku sendiri. Dan kita bisa ketemu, none else (tanpa ada orang lain),” tutur Sahrul.

Sahrul Gunawan mengakui memang butuh pendamping karena statusnya duda, namun dia juga tak bisa menafikan bahwa dirinya masih berpikir apakah Ayu mau dengannya sebagai pejabat. Karena, mau tidak mau harus ada pengurangan aktivitas sebagai artis setelah jadi ibu pejabat.

BACA JUGA:Suasana Terkini Jl Siliwangi Kota Cirebon, Kirab Ziarah Makam Sunan Gunung Jati

“Aku butuh pendamping, anytime dia ada sama aku, saling bertukar pikiran. Tapi buat aku dia yang masih sangat eksis, sedang di atas, apa dia sanggup, apa dia mampu untuk aku batasi,” sebutnya.

Pun demikian, dia sangat ingin serius, jika Ayu Ting Ting memberikan lampu hijau. “Aku mau coba (kalau ada kesempatan untuk serius),” ujar Sahrul Gunawan.

Artikel ini sudah tayang di pojoksatu.id dengan judul: " Ingin Serius dengan Ayu Ting Ting, Sahrul Gunawan Khawatir Perasaannya Dianggap Becandaan"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: