Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Akamigas. Kondisi Tubuh Dililit Lakban

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Dekat Akamigas. Kondisi Tubuh Dililit Lakban

Petugas sedang mengevakuasi penemuan mayat tanpa identitas, dengan kondisi tubuh terlilit lakban, Senin (25/07)-istimewa -

Radarindramayu.id, INDRAMAYU - Warga Indramayu digegerkan dengan  adanya penemuan  mayat  tanpa identitas, di saluran air areal persawahan dekat  kampus Akamigas Balongan Indramayu,  di Jl Ibu  Tien Soeharto, Senin  (25/07) sekitar pukul  14.00.

Yang  menarik, kondisi tubuh korban berjenis kelamin laki -laki itu dililit lakban di  sejumlah  bagian tubuh, seperti bagian wajah,  tangan hingga  kaki. Korban juga mengalami sejumlah  luka  di  beberapa bagian tubuhnya. 

Warga pun bertanya-tanya dan menduga kalau sesosok mayat  itu  adalah korban  tidak kejahatan yang sengaja dibuang  di tempat tersebut. Apalagi tempat itu memang  sangat sepi di malam  hari,  dan merupakan  jalan  alternatif Cirebon - Jakarta.

BACA JUGA:Polisi Kembali Tangkap Pengedar Narkoba, Saat Hendak Edarkan Narkotika ke Pelosok Desa

Hingga berita ini ditulis, polisi  masih  melakukan autopsi terhadap jenazah korban,  di Rumah Sakit Bhayangkara  Losarang  Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu,  AKBP M Lukman  Syarif, saat dikonfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut . Menurutnya, penemuan mayat pertamakali diawali dari informasi warga, yang mau berangkat ke sawah  dan melihat sesosok mayat dalam kondisi  tercebur  di  sawah. 

Selanjutnya ada warga yang melapor ke petugas kepolisian,  dan langsung ditindakjanjuti dengan  turun  ke lapangan. Petugas dibantu warga langsung melakukan evakuasi  terhadap  korban. Selanjutnya membawa jenazah korban ke  RS  Bhayangkara Losarang,  guna  dilakukan  autopsi. 

BACA JUGA:Doa Bersama di Pesantren Buntet Bakal Dihadiri Kapolri

"Sampai saat ini petugas masih melakukan autopsi. Mudah -mudahan segera  terungkap  identitas korban dan apa motif pembunuhan terhadap korban," ujar kapolres,  Senin  (25/07) malam. (oet

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: