Fitur Investasi Kini Hadir di Livin’ by Mandiri

Fitur Investasi Kini Hadir di Livin’ by Mandiri

SERAH TERIMA: Seremonial penyerahan hadiah program undian Livin' To The Max Area Cirebon. --

Selain menghadirkan fitur-fitur baru, Bank Mandiri juga terus berupaya untuk memberikan apresiasi kepada nasabah yang sudah memberikan kepercayaan kepada Bank Mandiri. Khususnya untuk pengguna Livin’ by Mandiri. Salah satunya dengan Program Livin’ to The Max yang telah dilaksanakan sejak 2 Oktober 2021 hingga 3 Juni 2022.

"Terdapat total 99 nasabah kelolaan Bank Mandiri Region VI/Jawa 1 yang berhasil menjadi pemenang undian. Di mana, untuk Area Cirebon terdapat 17 pemenang. Terdiri dari 3 pemenang BMW, 11 pemenang Vespa, dan 3 pemenang N-MAX," terangnya.

Rachmad menambahkan, selain fitur investasi, Livin’ versi terbaru juga akan menghadirkan fitur yang mengintegrasikan layanan ekosistem digital favorit nasabah. Tidak hanya menyajikan platform investasi terbaik bagi nasabah.

Dalam waktu dekat, Bank Mandiri akan memperkenalkan fitur baru untuk nasabah bisa akses ekosistem digital yang sesuai dengan lifestyle masing-masing.
"Fitur tersebut seperti ticketing, online transportation, entertainment, dan lainnya, secara langsung di satu aplikasi," tukasnya. (apr)

BACA JUGA:Oh Ternyata Ini Lo Makna Tangisan Ferdy Sambo di Pelukan Kapolda Metro Jaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: