Cuaca di Indramayu Hari Ini Cerah Berawan

Cuaca di Indramayu Hari Ini Cerah Berawan

Cuaca Indramayu hari Jum'at (01/07) cerah berawan--

 

Radarindramayu.id,INDRAMAYU -  Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu hari ini, Jum’at (01/07) kembali cerah berawan. Berdasarkan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), cuaca cerah berawan terjadi dari pagi hingga sore hari.

 

Cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu diikuti suhu udara pada yang tidak begitu panas di pagi hari, berkisar 26 – 29 derajat celcius. Suhu tertinggi terjadi pada pukul 13.00 yangmencapai 32 derajat celcius.

BACA JUGA:Terungkap! Motif Pembunuhan di Paselaman Karena Pelaku Tersinggung Ucapan Korban

 

Sementara menjelang sore, cuaca di wilayah Kabupaten Indramayu disertai suhu  yang berubah menjadi 28 derajat celcius.Kemudian pada malam hari cuaca berawan dengan suhu 24-25 derajat celcius.

 

Cuaca hari ini yang cerah berawan tentu saja sangat mendukung bagi yang akan beraktifitas keluar rumah. Bagi para pengusaha laundry juga tidak perlu khawatir, karena berdasarkan informasi BMKG hari ini diperkirakan tidak turun hujan.

BACA JUGA:Menyamar jadi Anggota TNI, Pria Pengangguran di Cirebon Diamankan Petugas

 

Bagi yang mau bepergian ke luar kota tetap harus membawa persiapan khusus. Pasalnya di Kota Bandung pada sore hari diperkirakan terjadi hujan ringan. Tapi untuk pagi hingga siang hari, Kota Bandung cuacanya cerah berawan.

 

Sementara kota lainnya seperti Jakarta, hari ini cerah. Jadi bagi yang mau ke ibu kota Negara, ini saat yang tepat. Begitu juga Kota Semarang, JawaTengah, hari ini diperkirakan cerah berawan.

 

Sedangkan bagi yang mau berwisata ke Yogyakarta, hari ini Kota Gudeg diperkirakan berawan. Namun di beberapa tempat seperti Sleman, diperkirkan akan turun hujan ringan pada siang hari.(oet)   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: