Identitas Pria Yang Tergeletak Bersimbah Darah Terungkap

Identitas Pria Yang Tergeletak Bersimbah Darah Terungkap

Petugas dari Polsek Karangampel Kabupaten Indramayu bersama warga menolong korban kecelakaan tunggal di jalan raya Karangampel Kabupaten Indramayu, dengan membawa korban ke rumah sakit, Minggu (26/6)-utoyo prie achdi-

 

Radarindramayu.id, INDRAMAYU – Identitas pria tanpa identitas yang ditemukan tergeletak di depan RM Harapan Jaya, Jalan Raya Selatan Karangampel Kabupaten Indramayu, Minggu (26/6) pagi sekitar pukul 06.00, terungkap.

 

Pria dengan tinggi sekitar 160 cm dan berbadan gemuk tersebut adalah Kasdori (43) warga Gang 5 Utara Desa Karangampel Kecamatan Karangampel. Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kasi Humas Iptu Didi Wahyudi menjelaskan, korban mengalami kecelakaan tunggal, terjatuh dari motor dan tak sadarkan diri.

 

Didi menjelaskan, saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 No Pol E 4925 TQ, dari arah Indramayu menuju arah Cirebon. Sampai di lokasi tiba-tiba sepeda motor oleng dan terjatuh.

 

“Korban mengalami luka berat di bagian kepala dan dilarkan ke RSUD MIS Krangkeng,” jelas Didi.

 

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang pria memakai kaos lengan panjang hitam, dan celana abu-abu, ditemukan tergeletak bersimbah darah di kepalanya, Minggu (26/6) pagi.

 

Menurut penuturan sejumlah warga yang melintas di lokasi, pria tersebut terjatuh dari sepeda motor. Diduga mabuk sehingga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh. Korban mengendarai sepeda motor Supra dengan Nopol E 4925 TQ.

 

Kepala korban terlihat bersimbah darah, diduga akibat benturan keras. Korban dilarikan ke rumah sakit oleh petugas dari Polsek Karangampel.

 

Asli Aziz, pemilik RM Harapan Jaya mengaku terkejut ketika pulang dari sholat subuh di masjid, melihat ada orang tergeletak persis di depan rumahnya. Ia juga menduga kalau korban terjatuh akibat mabuk, karena tercium bau minuman keras.

 

“Kejadiannya saya tidak tahu persis, tapi kata orang-orang sih jatuh sendiri,” ujar Azis.(oet)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: