Pria yang Melamar Desy Ratnasari Banyaknya Berstatus Suami Orang

Pria yang Melamar Desy Ratnasari Banyaknya Berstatus Suami Orang

Radarindramayu, JAKARTA - Kenyataan ini diakui oleh aktris dan politisi Desy Ratnasari bahwa di usianya 48 tahun sekarang, pria-pria yang menyatakan keseriusan dengannya tak berstatus single.

Dan Ini juga yang membuatnya masih betah dengan status single mother, karena tidak mungkin menerima pria yang masih berstatus milik orang lain.

Waktu di acara Pagi-Pagi Dessy bilang, “Sekarang yang benar-benar berani menyatakan ‘saya mau melamar kamu’ itu orang yang enggak single,” ujarnya, Kamis, 9 Juni 2022.

Desy sendiri tidak menyertakan nama pedangdut Nassar yang berstatus duda dalam pernyataannya. Karena, menurutnya, Nassar hingga saat ini belum menyatakan apapun dengannya.

BACA JUGA:Pesan Singkat Untuk Eril, Nabika Ishma: Hati-hati di Jalan ya A, Aku Nunggu Kamu Disini

“Kalau dia (Nassar) single, tapi dia belum ngomong. Jadi enggak termasuk (daftar pria yang berani menyatakan ingin melamarnya),” sebutnya yang berada di samping Nassar.

Namun, Desy menegaskan banyak juga pria yang single yang dikenalin teman-temannya. Dia sangat bersyukur banyak teman yang berusaha dan peduli dengan mencarikannya jodoh.

Makasih buat teman-teman saya yang concern. Tapi akhirnya mereka (teman-temannya) menyeleksi sendiri,” sebutnya. “Kalau berikhtiar, teman-teman yang ngenalin saya sama yang single alhamdulillah banyak.

BACA JUGA:Kronologi Jenazah Eril Ditemukan, Begini Info KBRI Bern

Desy menceritakan usaha teman-temannya memilihkan pria yang tepat. “Jangan deh Des, gua dapat informasi jangan, enggak usah, enggak usah jadi, gitu,” sambungnya.

Sebelumnya, Desy mengatakan mempersilahkan Nassar yang ingin mendekat atau memberikan sinyal. Sebagai perempuan, Desy sifatnya hanya menunggu dan berdoa seandainya Nassar yang terbaik akan dimudahkan dan didekatkan. (len)

BACA JUGA:Stres Lois

Artikel ini sudah tayang di pojoksatu.id dengan judul "Desy Ratnasari Akui Banyak yang Mau Melamarnya Berstatus Suami Orang"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojoksatu.id