Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait 2-1, Netizen Serbu Akun Twitter PSSI

Timnas Indonesia Kalahkan Kuwait 2-1, Netizen Serbu Akun Twitter PSSI

Radarindramayu, JAKARTA - Kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023, disambut gembira Masyarakat Indonesia.

Kuwait yang menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia 2023, mengakui keunggulan Timnas Indonesia yang dalam pertandingan 2 x 45 menit keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan tersebut, netizen khususnya pengguna media sosial Twitter, langsung menyerbu akun PSSI untuk meluapkan kegembiraan atas keberhasilan Timnas Indonesia itu.

Foto Timnas Indonesia dan official dengan latar belakang suporter dari Indonesia yang menonton langsung di stadion, paling banyak disukai.

BACA JUGA:Cukur Tanjong Pagar 6-1, Persib Kenakan Pita Hitam

Hingga Kamis 9 Juni 2022, pukul 13.00 WIB, foto tersebut mendapat 1,700 retweet dan 9.455 tombol suka,  dikutip Radar Indramayu.disway.id.

Berbagai tulisan ucapan selamat dan dukungan mengalir untuk kemenangan Timnas Indonesia melawan Kuwait.

"Jerman aja di comeback, masa Kuwait ngga. Mantap Shin Tae-yong, semoga bisa membawa timnas Indonesia terus ke arah yang lebih baik," celetuk akun @deadrennn.

"Tolong bapack bapack ketum jngan video call duluu ya jngan konten konten dulu ya," sindir @Mrizal08258286.

BACA JUGA:Pembalap Formula E Keturunan Indonesia Bakal Berlaga di Jakarta, E-Prix: Rasanya seperti Pulang Kampung

Namun, tidak sedikit juga yang memberikan nasihat agar timnas tidak berpuas diri dulu, karena masih ada laga lain di Kualifikasi Piala Asia 2023 yang wajib dimenangkan.

"Kemenangan yg wajib disyukuri (bukan dirayakan) tujuan kita lolos piala asia bukan sekedar menang lawan kuwait! Tetap fokus," ucap @mariberkelanaa.

"Harus rendah Hati Masih ada 2 pertandingan lagi Buktikan Kita bisa karna kita INDONESIA," saran @eka_internist1.

BACA JUGA:Hajar Skotlandia 3-1, Skotlandia, Selangkah Lagi Ukraina Lolos Piala Dunia 2022

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: